Advertorial

Dukung Tingkatkan Produktivitas Masyarakat, Huawei Tawarkan Penawaran Menarik untuk Laptop Andal, MateBook Family, dan Luncurkan HUAWEI D15 i5

Kompas.com - 15/01/2022, 11:00 WIB

KOMPAS.com – Perkembangan teknologi telah memberi pengaruh besar dalam seluruh aspek kehidupan. Beragam aktivitas yang sebelumnya dilakukan secara tatap muka kini bisa dilakukan secara virtual.

Misalnya, online meeting, seminar virtual, dan kegiatan pembelajaran. Lantaran perubahan tersebut, masyarakat mulai mencari perangkat digital yang mumpuni dan kaya akan fitur andal.

Demi menjawab kebutuhan masyarakat, Huawei menghadirkan HUAWEI MateBook D15 varian Intel Core i5. Perangkat ini merupakan bagian dari jajaran MateBook Family yang dihadirkan dengan inovasi terkini untuk mendukung beragam aktivitas pengguna yang secara resmi akan tersedia untuk preorder pada 19 Januari 2022. HUAWEI MateBook D15 i5 yang akan hadir untuk Pre-Order pada 19 Januari 2022 dengan harga spesial Rp9.999.000 serta GRATIS Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse.

Mewarisi DNA personal computer (PC) Huawei yang dikenal tangguh dan berdesain premium, MateBook Family hadir dengan peningkatan teknologi serta desain ultra-slim. Kedua pembaruan ini memberikan kesan powerful dalam performa komputasi dan integrasi ekosistemnya, serta stylish.

Adapun beragam fitur canggih yang tersemat dalam HUAWEI MateBook D15 i5 adalah layar 15,6 inci, kinerja yang baik, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Perangkat tersebut juga telah dilengkapi dengan Huawei Share dan fingerprint power button. Kedua fitur ini membuat MateBook D15 i5 layak dipinang sebagai alat penunjang produktivitas sekaligus asisten cerdas dalam bekerja dan hiburan untuk pengguna.

HUAWEI MateBook D15 i5 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-10510U generasi ke-10 dengan kecepatan hingga 4,9 GHz. Laptop ini dibekali solid-state drive (SSD) sebesar 512 gigabita(GB) sebagai ruang penyimpanan data.

Dukungan prosesor dan ruang penyimpanan tersebut dapat menangani berbagai aktivitas pengguna, mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D, hingga online game yang intens dengan mudah.

Kelebihan lainnya, HUAWEI MateBook D15 juga unggul dalam multitasking. Tak heran, laptop bagian dari MateBook Family ini cocok menjadi perangkat sempurna untuk berbagai skenario pekerjaan dan akses hiburan.

Selain MateBook D15, Huawei juga memiliki laptop lain yang juga menjadi bagian dari MateBook Family. Laptop-laptop ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Kami meluncurkan HUAWEI MateBook 14s dan 14 sebagai laptop premium ringan terdepan di kelasnya, serta HUAWEI MateBook D14 dan D15 untuk kebutuhan laptop di segmen entry-level,” papar Country Head of Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia Patrick Ru dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (15/1/2022).

Beragam varian HUAWEI MateBook Family.Dok. Huawei Beragam varian HUAWEI MateBook Family.

Untuk diketahui, varian HUAWEI MateBook 14s dan 14 merupakan perangkat yang dilengkapi dengan spesifikasi andal dengan layar premium.

Khusus varian HUAWEI MateBook 14s, perangkat ini memiliki layar touch screen 2.5K dengan refresh rate 90 Hz. Kemudian, MateBook 14s juga telah dibekali dengan prosesor Intel Core i7-10510U.

Dengan spesifikasi tersebut, laptop MateBook 14s cocok digunakan oleh content creator sertaeditor video dan foto yang membutuhkan performa visual tangguh.

Sementara itu, HUAWEI MateBook D14 merupakan perangkat entry-level yang memberikan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda.

Pasalnya, laptop ini memiliki desain dengan bezel compact dan dukungan prosesor Intel Core i3-1011U generasi ke-10 yang mampu berjalan hingga 4,9 GHz.

Desain tersebut membuat HUAWEI MateBook D14 menjadi laptop 14 inci teringan dan tertipis di kelasnya.

Untuk diketahui, seri HUAWEI MateBook D adalah pilihan terbaik bagi pelajar maupun fresh graduates yang memiliki produktivitas dan mobilitas tinggi, serta senang bekerja dengan data.

Konektivitas antar-perangkat Huawei

Selain menghadirkan perangkat laptop terdepan, Huawei juga melengkapi jajaran produk MateBook Family dengan fitur kolaborasi multi-layar untuk memenuhi kebutuhan konektivitas yang seamless di berbagai aktivitas.

Fitur kolaborasi multi-layar memungkinkan pengguna menghubungkan perangkat lintas sistem. Contohnya, smartphone Huawei yang dihubungkan dengan produk MateBook.

Setelah terhubung, kedua laptop dapat berbagi data serta melakukan screen mirroring dari perangkat mobile ke laptop.

Aksesibilitas laptop MateBook Family juga semakin mudah dengan fitur Huawei Share. Melalui fitur ini, pengguna smartphone dapat menampilkan layar ponsel pintar di laptop secara mudah dan cepat.

Tidak ketinggalan, MateBook Family juga turut menyematkan fitur Super Device. Fitur ini berfungsi untuk mempermudah kontrol terhadap kolaborasi multi-perangkat di ekosistem Huawei yang inklusif dan berkelanjutan.

“Integrasi ekosistem Huawei yang visioner di MateBook Family dilakukan karena Huawei konsisten menjadikan seluruh perangkatnya berkinerja secara inklusif dan berkelanjutan, baik untuk kategori premium maupun entry-level,” papar Patrick.

Melalui program Better Together, Huawei tawarkan penawaran menarik bagi rangkaian produk laptop canggih MateBook Family yang memberikan pengalaman terbaik melalui performa powerful sekaligus desain yang stylish.Dok. Huawei Melalui program Better Together, Huawei tawarkan penawaran menarik bagi rangkaian produk laptop canggih MateBook Family yang memberikan pengalaman terbaik melalui performa powerful sekaligus desain yang stylish.

Program Better Together Huawei

Masyarakat yang ingin memiliki perangkat laptop MateBook Family dapat mengikuti program Better Together dari Huawei. Progam ini sengaja digelar Huawei untuk mendukung masyarakat dalam merealisasikan resolusi Tahun Baru 2022. Dengan begitu, masyarakat dapat meraih pencapaian lebih tinggi.

Program yang digelar pada 19-28 Januari 2022 tersebut menghadirkan beragam perangkat Huawei dengan berbagai penawaran menarik.

Untuk setiap pembelian produk MateBook Family selama periode Better Together, misalnya, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Gentle Monster seharga Rp 6 juta secara gratis, diskon di seluruh toko hingga 40 persen, voucer hingga Rp 200.000, serta subsidi gratis biaya pengiriman saat grand opening Huawei Official Store di Tokopedia.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan produk MateBook Family dengan harga spesial di progam Better Together.

HUAWEI MateBook 14 bisa didapat dengan harga Rp 13.999.000 dan HUAWEI MateBook 14s Rp16.999.000, serta HUAWEI MateBook D14 dengan harga Rp8.999.000. Terdapat banyak bonus menarik untuk lini MateBook HUAWEI, misalnya GRATIS Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse untuk seri MateBook tertentu di periode promo Better Together 2022 ini.

Seluruh laptop seri MateBook tersebut tersedia di authorized offline store, seperti Erafone, Urban Republic, Huawei High-end Experience Stores (HES) Store, dan Datascript Mall.

Selain itu, produk-produk MateBook Family juga tersedia juga di beberapa mitra e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada, dan Eraspace.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi Instagram @huaweimobile dan laman berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com