Advertorial

Jadi Pemenang #BRIMoFiturReview dan Berkesempatan Ikut Tendangan Penalti, Mukhlis: Saya Merasa Terhormat Bisa Berhadapan dengan Eddy Harto

Kompas.com - 17/01/2022, 16:08 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI memberikan hadiah liburan ke Bali sekaligus menonton pertandingan super big match BRI Liga 1 antara Bali United melawan Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, kepada lima pemenang challenge #BRIMoFiturReview.

Hadiah tersebut diberikan kepada Khoirul Munawir Ridho (@ridhomunawir_), Rijali Hadi (@izal2012), Kustalani Latif (@latifkustalani), Mukhlis (@bangmukhlis_), dan Vaya Lady Artika (@vayalady).

Selain liburan dan menonton pertandingan, BRI juga memberikan kejutan kepada Rijali, Latif, dan Mukhlis. Mereka berkesempatan untuk menjajal #BRIPenaltyShoot bersama kiper legendaris Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Eddy Harto.

Cerita menarik pun datang dari Mukhlis. Pemuda asal Jakarta itu telah mengidolakan sosok Eddy yang mengawal Timnas Indonesia meraih emas SEA Games 1991 di Manila, Filipina.

Ketika berkesempatan mencoba #BRIPenaltyShoot, ia merasa tertantang untuk mengalahkan idolanya sendiri.

“Untuk bisa sampai ke Bali dan berpartisipasi nonton BRI Liga 1 saja saya sudah sangat senang. Saat saya tahu bisa ikut challenge ini, (saya) tertantang dan merasa terhormat sekali,” kata Mukhlis dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (14/1/2022).

Tidak hanya itu, ia semakin tertantang saat mengetahui peserta #BRIPenaltyShoot berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai Rp 5 juta bila sukses membobol gawang Eddy.

Sayangnya, keberuntungan tidak berpihak kepada Mukhlis kala itu. Ia gagal menjebol gawang Eddy.

Walau demikian, ia tetap merasa terhormat bisa mencoba menendang penalti bersama idolanya sendiri. 

“Deg-degan bangetpas nendang. Selain karena disiarkan langsung di televisi (TV), juga karena (harus) berhadap-hadapan langsung sama idola saya yang biasanya cuma bisa saya tonton di TV. Pokoknya seru sekali, terima kasih banyak BRI,” ungkap Mukhlis. 

Untuk diketahui, BRImo merupakan financial superapp BRI yang menjadi andalan nasabah untuk memenuhi berbagai kebutuhan perbankan hanya dalam genggaman tangan.

BRImo hadir sebagai solusi holistik untuk layanan perbankan yang cepat, efektif, dan aman. Inovasi yang dihadirkan BRI dalam financial superapp ini pun diapresiasi oleh berbagai stakeholder.

Terbukti, BRImo dinobatkan sebagai The Best Satictication Loyalty Engagement Award dari Majalah InfoBank. Penghargaan ini diraih karena BRImo dinilai menjadi layanan digital banking dengan tingkat kepuasan user tertinggi di Indonesia.

BRImo juga berhasil meraih penghargaan sebagai Aplikasi Mobile Banking Bank Nasional Terbaik dalam Top Mobile Application Award 2021.  Sebab, BRImo dinilai sebagai aplikasi terbaik dari sisi install-based, rating application based, dan user experience (UX) based.

Selain itu, super app besutan perusahaan pelat merah tersebut juga terus memperkaya fiturnya untuk mempermudah transaksi nontunai bagi nasabah.

Hal itu merupakan wujud komitmen BRI dalam menerapkan layanan customer oriented sekaligus mendukung sistem perbankan Bank Indonesia (BI).

Salah satu contoh dari upaya tersebut adalah mendorong transaksi pembayaran melalui Quick Response Indonesian Standard (QRIS). Hingga November 2021, sebanyak 1,3 juta mitra merchant BRI telah menerima pembayaran QRIS.

Melalui implementasi QRIS, nasabah dapat bertransaksi secara lebih efisien, cepat, dan aman. 

Kehadiran QRIS juga berdampak positif terhadap kinerja bisnis merchant. Frekuensi transaksi tercatat tumbuh tiga kali lipat dan sales volume melesat enam kali lipat dibandingkan periode yang sama pada 2020.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com