Advertorial

Bleme Body Lotion, Solusi Kulit Cerah dan Sehat Perempuan Indonesia

Kompas.com - 24/01/2022, 20:33 WIB

KOMPAS.com – Memiliki kulit cerah, sehat, bersih, dan wangi, menjadi keinginan banyak perempuan. Sayangnya, kebanyakan produk perawatan tubuh yang beredar di pasaran belum mampu memberikan hasil yang optimal.

Kondisi tersebut memotivasi CV Sigerindo Jaya Media untuk meluncurkan Bleme Body Lotion. Untuk diketahui, perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan ini memperoleh penghargaan sebagai Top VIP Customer 2021. Produk yang dipasarkan pun tidak hanya diminati oleh masyarakat dalam negeri saja, tapi juga mancanegara.

Bleme Body Lotion memiliki formula instant brightening yang dapat membantu mencerahkan kulit dalam waktu relatif cepat. Soal keamanan, produk losion ini sudah terdaftar pada Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Founder Bleme Body Lotion Mocca Antoni Wijaya mengatakan, dengan kandungan produk yang baik dan telah tersertifikasi oleh BPOM, Bleme Body Lotion dapat menunjang penampilan para perempuan.

Losion pencerah kulit Bleme Body Lotion Dok. CV Sigerindo Jaya Media Losion pencerah kulit Bleme Body Lotion

“Selain itu, dengan diraihnya penghargaan Top VIP Customer 2021, membuktikan bahwa produk perawatan kulit dari CV Sigerindo Jaya Media berkualitas. Kami berkomitmen untuk menjaga hal tersebut dan melakukan berbagai inovasi,” imbuh Mocca dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (24/1/2022).

Tak hanya meningkatkan kualitas produk, Mocca melanjutkan, pihaknya juga akan melebarkan sayap bisnis. Dengan begitu, manfaat produk perawatan kulit dari CV Sigerindo Jaya Media, khususnya Bleme Body Lotion, dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Bagi kamu yang tertarik mencoba Bleme Body Lotion, produk tersebut bisa dibeli secara online melalui e-commerce Shopee dengan username Blemelotion.

Jangan lupa, kunjungi juga Instagram @bleme_id, Facebook Bleme Cosmetic, dan TikTok @bleme_official untuk mendapatkan informasi menarik lain mengenai Bleme Body Lotion.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com