Advertorial

Jasa Ekspedisi Klik Logistics Berikan Layanan Aman dan Terjangkau

Kompas.com - 25/01/2022, 19:31 WIB

KOMPAS.com – Perkembangan teknologi yang pesat membuat transaksi jual beli saat ini banyak dilakukan secara online. Terlebih, transaksi secara online memberikan keuntungan kepada penjual dan konsumen.

Bagi penjual, penjualan secara online memberikan jangkauan pasar lebih luas sehingga dapat menggaet calon konsumen lebih banyak.

Sementara, bagi konsumen, pembelian barang secara online memberikan kemudahan transaksi karena bisa dilakukan melalui gawai dari rumah.

Meski demikian, bertransaksi secara online bukan tanpa masalah. Pembelian barang secara online rentan penipuan karena pembeli dan penjual tidak saling bertemu.

Selain itu, barang yang dibeli kerap rusak karena kelalaian jasa ekspedisi dalam mengantarkan barang. Oleh karena itu, pembeli harus lebih berhati-hati saat berbelanja secara online.

Setidaknya terdapat beberapa hal yang patut Anda ketahui saat berbelanja secara online supaya terhindar dari penipuan.

Pertama, Anda harus memilih e-commerce atau toko online tepercaya dan sudah terverifikasi. Anda bisa mengecek ulasan toko yang diberikan konsumen lain untuk mengetahui kualitas produk serta respons toko tersebut dalam menangani pelanggan.

Kedua, pembeli harus memilih jasa ekspedisi yang tepercaya. Hal ini penting dilakukan mengingat kualitas dan keutuhan produk saat diterima tak lepas dari jasa pengantaran barang. Jangan sampai produk yang dibeli menjadi lecet atau ringsek karena memilih jasa pengiriman barang yang tidak kredibel.

Salah satu jasa ekspedisi tepercaya dan aman yang bisa konsumen pilih adalah jasa cargo terbaik Klik Logistics.

Klik Logistics siap mengantar barang sampai ke tangan konsumen ke seluruh Indonesia. DOK. Klik Logistics Klik Logistics siap mengantar barang sampai ke tangan konsumen ke seluruh Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Klik Logistics Beni Syarifudin mengatakan, Klik Logistics memberikan jasa jemput paket secara gratis dengan harga yang kompetitif. Layanan ekspedisi ini juga memiliki jaringan luas dan layanan door-to-door tepercaya ke seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk memastikan keamanan barang yang dikirim, Beni menyarankan konsumen yang mengirim barang mudah pecah dan berbentuk cairan untuk menggunakan packing dari kayu.

“Kami menjamin keamanan dari pengiriman barang hingga tiba di tempat customer. Ke depan, kami memiliki misi untuk meluaskan ekspansi (bisnis) hingga ke luar negeri,” ujar Beni dalam siaran pers yang diterima Kompas,com, Selasa (25/1/2022).

Beni bercerita, ia menjalankan Klik Logistik setelah memperoleh pengalaman bekerja bertahun-tahun di industri logistik. Ia juga menjalin kerja sama dengan semua pengusaha cargo di Indonesia untuk memantapkan usahanya.

“Klik Logistics senantiasa berupaya memberikan pelayanan prima dan membantu pengusaha di Indonesia dalam kelancaran pengiriman logistik,” tutur Beni.

Untuk diketahui, Klik Logistics juga melayani jasa pengiriman menggunakan kontainer, pengiriman alat berat, jasa pindahan rumah, sewa truk, pesawat cargo, serta pengiriman barang berjumlah besar dengan minimal pengiriman seberat 50-100 kilogram (kg).

Dengan layanan Klik Logistics, pengantaran barang saat belanja online semakin mudah dan aman. Namun, Anda harus tetap waspada dan mengutamakan ketelitian saat berbelanja, baik secara online maupun offline.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com