Advertorial

Tes Keberuntunganmu di Program Poin Hoki DANA, Berikut Cara Mengikutinya

Kompas.com - 28/01/2022, 17:20 WIB

KOMPAS.com – Menyambut Tahun Baru China atau Imlek yang akan jatuh pada 1 Februari 2022, layanan dompet digital DANA menghadirkan program terbaru, yaitu Poin Hoki DANA.

Program tersebut merupakan wujud apresiasi DANA kepada pengguna setianya sekaligus bertujuan untuk meningkatkan transaksi digital masyarakat.

Chief of Product DANA Rangga Wiseno mengatakan, tradisi Imlek kerap dikaitkan dengan sumber keberuntungan. Oleh karena itu, program Poin Hoki DANA diimplementasikan menjelang Tahun Baru China.

“Keikutsertaan DANA untuk menyemarakkan Imlek secara digital selaras dengan temuan Neurosensum Indonesia yang menyebutkan bahwa selama pandemi Covid-19, 50 persen masyarakat menggunakan dompet digital sebagai sarana pemberian angpau,” ujar Rangga dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (27/1/2022).

Rangga menambahkan, program Poin Hoki DANA merupakan kelanjutan dari program serupa, yakni DANA Pesta Poin 11.11. Program ini diluncurkan untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada November 2021.

Lewat Poin Hoki DANA, Rangga pun kembali mengajak pengguna untuk mengumpulkan poin dari tiap transaksi menggunakan dompet digital DANA, seperti Kirim Uang dan pembelanjaan dalam fitur A+ Rewards.

Poin yang dikumpulkan dapat diikutsertakan dalam program lelang. DANA menyediakan sejumlah pilihan lelang yang dapat diikuti pengguna.

 “DANA kembali menghadirkan video live streaming pada aplikasi DANA. Pengguna dapat menyaksikan gelaran lelang secara langsung sambil mengumpulkan poin,” kata Rangga.

Untuk diketahui, program Poin Hoki DANA dimulai pada Sabtu (29/1/2022) hingga Selasa (1/2/2022). Pengguna dapat menukarkan poin mulai Senin (31/1/2022) hingga batas waktu program selesai untuk memenangkan hadiah yang ditawarkan. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan poin yang tersisa dari transaksi program sebelumnya.

“Kehadiran program Poin Hoki DANA menguatkan bahwa DANA tak hanya (hadir) sebagai solusi untuk menunjang aktivitas transaksi masyarakat sehari-hari, tetapi juga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan hiburan,” terangnya.

Mekanisme Poin Hoki DANA

Untuk mengikuti program Poin Hoki DANA, pengguna bisa mengikuti sejumlah langkah berikut.

Pertama, lakukan transaksi lewat fitur Kirim Uang dan A+ Rewards dengan dompet digital DANA terlebih dahulu. Setelah bertransaksi, pengguna akan mendapatkan poin.

Kedua, pilih fitur “DANA Points” lalu ketuk banner “DANA Aution” untuk memilih lelang yang diinginkan. Ketiga, gunakan 1 poin untuk bergabung dengan lelang.

Keempat, terus gunakan poin sebanyak-banyaknya dan kelima, cek status dan peringkat secara berkala.

DANA akan memberi notifikasi pemberitahuan bila pengguna memenangkan lelang atau tidak.

Adapun ragam hadiah yang disediakan adalah PlayStation 5, Gold Bar 10 gram (gr), iPhone 13, Galaxy Z Flip 3, Galaxy S21 FE, dan masih banyak lagi.

Informasi terkait syarat dan ketentuan program Poin Hoki DANA bisa didapat dengan mengeklik tautan berikut. Jangan lupa pula ikuti akun resmi DANA, baik Instagram @dana.id maupun YouTube DANA Indonesia, untuk mendapatkan informasi terkini seputar program dan promo dari DANA.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com