Advertorial

Usung Konsep Hunian Pintar, CitraGrand Semarang Tawarkan Tipe Cassie dan Barley

Kompas.com - 29/01/2022, 08:15 WIB

KOMPAS.com – CitraGrand Semarang kembali menghadirkan dua varian hunian mewah yang mengusung konsep smart home system atau rumah pintar bagi kalangan urban modern, Cassie dan Barley.

Berbeda dengan rumah pintar lain di kawasan boulevard, tipe Cassie dan Barley sudah dilengkapi dengan fitur smart door lock. Sebagai informasi, smart door lock merupakan sistem keamanan dan penguncian canggih yang dipasang pada pintu rumah.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengunci pintu menggunakan keypad atau passwordfingerprint atau sidik jari, dan kartu akses. Selain lebih unggul dari segi keamanan, fitur ini juga memudahkan pengguna yang kerap lupa menaruh kunci rumah.

Dari segi desain, tipe Cassie dan Barley memancarkan kesan megah dan eksklusif. Pasalnya, setiap ruangan ditata secara cermat dan presisi untuk menghadirkan kesan hunian yang nyaman, luas, dan aman.

Untuk diketahui, tipe Cassie terletak di Cluster RedTerracotta dengan right of way (ROW) 12 meter. Tipe ini terdiri dari dua lantai dengan lahan seluas 144 meter persegi (m2) dan bangunan seluas 161 m2.

Lantai pertama terdiri dari ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur. Sementara, lantai kedua dilengkapi dengan satu kamar tidur dengan kamar mandi dalam dan satu kamar tidur dengan kamar mandi di luar.

Tipe Barley telah dilengkapi fitur smart door lock dan automatic gate.Dok. CitraGrand Semarang Tipe Barley telah dilengkapi fitur smart door lock dan automatic gate.

Berbeda dengan tipe Cassie, tipe Barley merupakan hunian futuristik di kawasan boulevard yang dilengkapi dengan pemandangan Danau CitraGrand. Tipe ini berdiri di atas lahan seluas 200 m2 dan bangunan 270 m2.

Untuk mendukung kenyamanan penghuni, lantai pertama tipe Barley telah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, satu kamar tidur, serta area servis dan garasi.

Pada lantai kedua, penghuni akan menemukan tiga kamar tidur yang telah dilengkapi kamar mandi di setiap kamarnya.

Tak hanya itu, tipe Barley juga telah dilengkapi dengan automatic gate sebagai fitur tambahan dari smart home system. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk membuka dan menutup pintu gerbang secara otomatis tanpa perlu turun dari kendaraan.

“Tipe Cassie dibanderol mulai dari Rp 2 miliar. Masih ada 16 unit untuk tipe ini. Sementara, tipe Barley dibanderol mulai dari Rp 3,7 miliar dan hanya tersisa 2 unit,” kata Marketing Coordinator CitraGrand Yovita Natasia dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (27/1/2022).

Untuk menyambut Hari Raya Imlek 2022, CitraGrand Semarang menawarkan promo Lucky Dip Angpao selama periode Open House Imlek yang dimulai pada Jumat (28/1/2022) hingga Selasa (1/2/2022). Masyarakat yang beruntung bisa mendapatkan emas antam selama periode promo ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung mengunjungi Kantor Marketing CitraGrand di Ruko Amsterdam B 3-5, CitraGrand Boulevard, Jalan Kompol R Soekanto, Kecamatan Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, atau menghubungi (024) 76410009 dan WhatsApp 08 123 890 9998.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com