Advertorial

Hadirkan Promo Besar-besaran, Atome Gandeng Matahari Department Store

Kompas.com - 29/01/2022, 20:08 WIB

KOMPAS.com – Platform layanan belanja sekarang bayar nanti (buy now pay later), Atome, berkolaborasi dengan PT Matahari Department Store Tbk untuk menyediakan opsi metode pembayaran kekinian.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (29/1/2022), kehadiran Atome di Matahari Department Store diharapkan dapat memperkuat posisinya dengan menghadirkan kemudahan dalam berbelanja, terutama untuk kalangan generasi Z atau Gen Z.

Seperti diketahui, Gen Z merupakan salah satu kalangan yang gemar berbelanja secara instan. Untuk itu, Atome menyediakan sejumlah kemudahan.

Salah satunya adalah fasilitas cicilan 0 persen, dengan pilihan periode cicilan tiga bulan atau enam bulan, serta tanpa down payment (DP). Melalui layanan tersebut, Gen Z bisa memperoleh berbagai produk yang diinginkan dalam waktu singkat.

Kehadiran Atome di Matahari Department Store membuat pelanggan dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih seru dengan metode cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Sebagai informasi, Atome Indonesia dan Matahari Department Store tengah memberikan beragam promosi menarik mulai 13 Januari 2022 sampai 31 Maret 2022.

Pada periode tersebut, pengguna baru Atome, member Matahari, ataupun nonmember Matahari dapat menikmat potongan harga dan promosi spesial.

Setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan hingga Rp 100.000 dengan minimal pembeli Rp 100.000.

Promo tersebut berlaku dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak Atome. Salah satu ketentuannya adalah promo hanya berlaku untuk pengguna Atome.

Bagi pelanggan baru Atome member Matahari Rewards, tersedia diskon 50 persen dengan potongan harga hingga Rp 100.000 dengan minimal transaksi Rp 100.000.

Adapun pengguna baru Atome nonmember Matahari Rewards, diskon diberikan hingga 50 persen dengan potongan hingga Rp 75.000 dan minimal transaksi Rp 100.000

Untuk pengguna setia Atome member Matahari Rewards, potongan belanja sebesar Rp 75.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000. Sementara, untuk pengguna Atome nonmember Matahari Rewards, potongan diberikan sebesar Rp 50.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000.

Ketentuan berikutnya, bagi pengguna baru, promo hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.

Adapun bagi pelanggan setia Atome, promo dapat digunakan untuk satu kali transaksi per bulan selama periode dan tidak berlaku kelipatan.

Kode promo pengguna baru Atome nonmember Matahari Rewards adalah ATOMEMDS. Sementara, kode promo pengguna setia Atome nonmember Matahari Rewards adalah PROMOATOME.

Member Matahari Rewards bisa mendapatkan kode promo pada bagian kasir. Syarat dan ketentuan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jangan sampai ketinggalan untuk bisa menikmati promo spesial tersebut. Untuk menikmati berbagai kemudahan belanja, download Atome sekarang di Play Store ataupun Apps Store.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com