Advertorial

Ulang Tahun ke-52, Gramedia Gelar Online Book Fair dan Tawarkan Diskon hingga 90 Persen

Kompas.com - 31/01/2022, 10:18 WIB

KOMPAS.com - Memperingati ulang tahun yang ke-52, Gramedia kembali mengadakan online book fair (OBF) pada web Gramedia.com.

Acara diselenggarakan selama delapan hari terhitung Minggu (30/1/2022) hingga Kamis (6/2/2022).

Melalui kegiatan tersebut, pelanggan setia Gramedia dapat memperoleh buku-buku dengan kualitas terbaik yang dapat membangkitkan inspirasi dan mengapresiasi anak muda dalam #KolaborasiTanpaBatas. 

Dalam pameran buku tersebut, Gramedia turut menawarkan diskon hingga 90 persen untuk hampir semua produk buku dan diskon 30 persen untuk e-book terbitan Gramedia yang tersedia pada Gramedia Digital. 

Makin menarik lagi karena pelanggan juga berkesempatan mendapatkan buku dengan harga flash sale 50 persen, khusus untuk Premium Package Gramedia Digital. 

Tak hanya itu saja, Gramedia.com juga menyediakan bonus kuota by.U 2,5 GB untuk minimal transaksi Rp 100.000 dan bonus kuota 5 GB untuk minimal transaksi Rp 150.000 berlaku mulai Selasa (1/2/2022) hingga pameran selesai, Minggu. 

Untuk pengiriman, pelanggan tak perlu khawatir karena akan ada diskon ongkir Rp 10.000 dari KGX ke seluruh Indonesia dengan menggunakan kode OBFXKGX10 ketika bertransaksi di Gramedia.com. Pelanggan juga bisa menggunakan Anteraja dengan isi kode voucher OBFXANTERAJA5 di Gramedia.com untuk mendapatkan diskon ongkir sebesar Rp 5.000 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, seluruh promo menarik bisa didapatkan ini secara live melalui Instagram @gramedia.com. Siaran langsung iniakan dilakukan selama dua hari, yakni saat hari pembukaan dan penutupan acara masing-masing pada pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Ada pula lelang spesial OBF yang berisi lelang buku, informasi seputar OBF pada 5 kota di Indonesia, dan juga giveaway menarik.

Pada OBF kali ini, Gramedia.com juga akan mengirimkan produk beserta ekstra diskon dari 5 toko Gramedia, yaitu Gramedia Matraman Jakarta, Gramedia Merdeka Bandung, Gramedia Expo Surabaya, Gramedia Gajah Mada Medan, dan Gramedia Panakkukang Makassar. 

Tidak hanya itu, Gramedia.com juga menyediakan layanan Pick Up in Store, pada empat kota. Paket dapat diambil di Gramedia terdekat, di antaranya Gramedia Merdeka Bandung, Gramedia Expo Surabaya, Gramedia Gajah Mada Medan, dan Gramedia Panakkukang Makassar.

Untuk memudahkan pengiriman produk Online Book Fair, pelanggan juga dapat memanfaatkan fitur canggih dari Gramedia yaitu Gramedia Pesan Antar. Layanan ini 

adalah fasilitas pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari Gramedia melalui kontak dengan customer service.

Melalui fasilitas tersebut, pelanggan dapat menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan memilih opsi pengiriman favorit. Untuk mengakses layanan Gramedia Pesan Antar, pelanggan dapat mengunjungi http://gramedia.com/pesanantar/atau langsung menghubungi via WhatsApp ke nomor 081370708828. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com