Advertorial

Nonton MotoGP di Mandalika Makin Hemat dan Mudah dengan BRImo

Kompas.com - 02/02/2022, 15:25 WIB

KOMPAS.com – Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang MotoGP di Pertamina Mandalika Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 18-20 Maret 2022.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) turut mendukung ajang balapan bergengsi tersebut.

Guna memeriahkan gelaran MotoGP, BRI telah menyediakan sejumlah promo. Salah satunya adalah potongan harga hingga Rp 1,5 juta per transaksi untuk calon penonton yang membeli tiket menggunakan kartu debit dan kredit BRI. 

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, gelaran MotoGP di Indonesia menjadi tonggak sejarah baru.

Menurutnya, momentum bersejarah itu perlu disambut secara antusias oleh masyarakat Indonesia sebagai tuan rumah.

Selain itu, ajang tersebut juga dapat menjadi bukti bahwa Indonesia siap menggelar menggelar event kelas dunia untuk khalayak internasional.

“Akhirnya, setelah 26 tahun, Indonesia dapat kembali menjadi tuan rumah balap motor MotoGP di sirkuit baru yang banyak dipuji oleh berbagai pihak,” kata Handayani dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (2/2/2022).

Untuk mendapatkan tiket MotoGP Mandalika, lanjut Handayani, nasabah cukup melakukan login pada aplikasi BRImo. Selanjutnya, klik pada banner MotoGP di halaman “Spesial Untukmu”.

Nasabah bisa klik link yang tersedia pada halaman syarat ketentuan program. Kemudian, pilih tiket MotoGP yang diinginkan serta masukkan data diri. Terakhir, selesaikan pembayaran menggunakan BRI Virtual Account dengan memasukkan kode promo untuk mendapatkan diskon hingga Rp 2 juta.

BRI juga bekerja sama dengan berbagai partner untuk pembelian tiket MotoGP, seperti tiket.comdyandra.com,dan tiketapasaja.com.

Selain itu, BRI juga menjalin kerja sama untuk pembelian tiket pesawat menuju Denpasar dan Lombok, voucher hotel, sewa kendaraan, dan airport transfer dengan diskon hingga Rp 250.000.

“Selain mendukung program pemerintah dalam memacu sektor pariwisata, program pembelian tiket MotoGP juga dikemas khusus untuk memberikan apresiasi kepada nasabah pengguna BRImo, terutama pencinta balap motor,” ujarnya.

Handayani menambahkan bahwa selain mendorong perekonomian dan pariwisata nasional, program tersebut tak terlepas dari proyeksi perseroan untuk terus meningkatkan transaksi digital dari superapp milik BRI tersebut.

Sepanjang 2021, kinerja BRImo melesat hingga 66,24 persen secara tahunan atau year on year (yoy). Total transaksi di superapp tersebut mencapai 1,27 miliar.

Untuk volume, BRImo Internet Banking mencatatkan jumlah transaksi lebih dari Rp 3,17 triliun atau tumbuh 119,26 persen secara yoy. Angka tersebut didapatkan dari 14,15 juta pengguna BRImo sampai dengan akhir Desember 2021.

Seperti diketahui, pemerintah telah memberikan restu bagi masyarakat untuk menonton ajang MotoGP secara langsung di sirkuit dengan kapasitas sebanyak 100.000 penonton.

“Ajang MotoGP dapat membuka mata khalayak internasional terhadap keindahan alam dan potensi ekonomi di Mandalika, Lombok, NTB,” tuturnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com