Advertorial

FWD Insurance Rayakan Keberhasilan Kampanye #ProteksiOn Lucky Draw dengan Pengundian Hadiah Utama

Kompas.com - 02/02/2022, 19:56 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan asuransi jiwa berbasis digital, PT FWD Insurance Indonesia, menggelar periode ketiga kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw, Jumat (28/1/2022).

Acara kampanye undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw itu turut menghadirkan sejumlah narasumber, seperti Dewi Lestari dan Reza Chandika.

Mereka hadir untuk berbagi kisah hidup dalam menemukan dan menjalani passion serta berbagi tips mengenai cara mengatur keuangan.

Selain kedua narasumber tersebut, FWD Insurance juga pernah menghadirkan Chef Juna dan pelatih yoga Fajar Putra.

Keduanya membahas perjalanan karier mereka yang inspiratif dan urgensi menerapkan gaya hidup sehat demi menunjang hidup yang penuh passion.

Untuk diketahui, kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw telah berlangsung sejak Juli 2021. Hingga saat ini, lebih dari 2.600 nasabah dan masyarakat berpartisipasi di dalam program tersebut.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, pihaknya senang melihat antusiasme publik akan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw.

Acara tersebut, lanjutnya, tidak hanya menyajikan hadiah menarik, tapi juga menginspirasi masyarakat agar semakin bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi. Dengan begitu, semakin banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah menghidupi passion mereka.

“Mereka juga tak perlu khawatir karena FWD Insurance hadir untuk mendukung mereka,” ujar Sridharan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (2/2/2022).

Sebagai informasi, nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari sepuluh produk asuransi proteksi FWD Insurance yang termasuk dalam program #ProteksiOn Lucky Draw periode 26 Juli–31 Desember 2021 berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize.

Hadiah tersebut adalah mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, paket liburan, mengikuti kelas memasak bersama Chef Juna, dan kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training,

Nasabah juga berkesempatan mengikuti sesi kelas yoga bersama Fajar Putra dan kelas menulis bersama Dewi Lestari.

Berikut adalah daftar para pemenang Grand Prize #ProteksiOn Lucky Draw periode 26 Juli–31 Desember 2021.

  1. 1 unit mobil Toyota Raize – Rama Nusjirwan
  2. 1 unit sepeda Brompton – Enni
  3. 1 Travel package Traveloka – Ihsan Soemanto

Untuk informasi lebih lanjut tentang FWD Insurance, silakan kunjungi situs web fwd.co.id. Sementara, informasi terkait program #ProteksiOn Lucky Draw bisa didapat pada tautan berikut

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com