Advertorial

Terkuak! Ini Rahasia Chef Arnold Ciptakan Makanan Enak Pakai Bahan Rekomendasinya

Kompas.com - 02/02/2022, 20:29 WIB

KOMPAS.com – Nama Arnold Poernomo sudah tak asing lagi di dunia perkulineran. Selain pandai menyajikan hidangan lezat, pria yang akrab disapa Chef Arnold itu juga kerap bergurau, baik saat tampil di televisi maupun di media sosial pribadinya.

Meme sang juru masak kelahiran Surabaya itu pun sudah banyak beredar di internet karena tingkahnya tersebut. Kesan menghibur ini membuat Chef Arnold punya banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Sebagai juru masak profesional, Chef Arnold sudah banyak menciptakan sajian menggugah selera. Bahkan, sekalipun menu dibuat dari bahan simpel, rasa dan tampilannya tetaplah mewah.

Hal itu terlihat pada video berjudul “Eksplorasi BBQ ala Chef Arnold bersama Kanzler!” yang diunggah di akun Youtube BBQ Mountain Boys, Sabtu (27/11/2021).

Dalam tayangan memasak itu, Chef Arnold bersama Hedi dan Kang Gia yang merupakan host dari saluran platform tersebut terlihat mengolah sosis Kanzler Cocktail Series menjadi tiga menu Brazillian Barbeque (BBQ). Padahal, menu tersebut umumnya menggunakan daging, seperti sapi, ayam, dan seafood


Adapun menu Brazilian BBQ yang disajikan dalam video itu terdiri dari smoke beef yang menggunakan Cheese Cocktail, braised beef dengan Frankfurter Cocktail, dan BBQ skewer dengan Beef Cocktail.

Sebagai informasi, Kanzler merupakan produk sosis dan chicket nugget. Sosisnya sendiri terinspirasi dari produk sosis di Jerman yang terkenal akan kualitasnya.

Dikutip dari laman resminya, Kanzler hanya menggunakan daging pilihan berkualitas dengan kandungan yang lebih banyak. Tak heran, cita rasa sosis dan nugget Kanzler terasa begitu extra meaty.

Produk sosis Kanzler terdiri dari lima varian, yaitu Bratwurst, Frankfurter, Bockwurst, Wiener, dan Cocktail. Sementara, produk chicken nugget meliputi Chicken Nugget dan Cripsy Chicken Nugget. Keduanya dibuat dengan formula khusus sehingga terasa lebih renyah saat digigit.

Rekomendasi sosis dari Chef Arnold Dok. Kanzler Rekomendasi sosis dari Chef Arnold

Berkat kualitas yang dimiliki Kanzler, Chef Arnold memfavoritkan produk tersebut di beberapa kesempatan masak. Bahkan, tak ragu merekomendasikan Kanzler kepada pengikut di media sosialnya.

Ia pun sempat memvideokan saat memborong produk Kanzler yang menampilkan wajahnya sendiri karena bangga bisa bekerja sama dengan produk makanan andalannya. Hal ini terlihat di salah satu unggahan Instagram pribadi Chef Arnold.

Tampilan baru kemasan Kanzler dengan wajah Chef Arnold. instagram/arnoldpo Tampilan baru kemasan Kanzler dengan wajah Chef Arnold.

Sebagai informasi, Kanzler saat ini mengeluarkan kemasan baru dengan wajah Chef Arnold. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi offline store Kanzler yang berada di pasar swalayan terdekat atau melalui e-commerce Tokopedia Kanzler Official.

Yuk, segera dapatkan produk Kanzler dengan kemasan terbaru dan nikmati kelezatan sosis yang jadi favorit Chef Arnold.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com