Advertorial

Perkuat Layanan Digital, Bank BJB Segera Berkolaborasi dengan Sejumlah Perusahaan IT Berskala Internasional

Kompas.com - 09/02/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB segera bekerja sama dengan sejumlah perusahaan information technology (IT) berskala internasional untuk memperkuat fondasi pada layanan digitalnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, upaya tersebut sejalan dengan visi dan misi perseroan untuk terus meningkatkan pemanfaatan teknologi digital.

Pihaknya meyakini bahwa kolaborasi tersebut dapat meningkatkan kinerja Bank BJB.

 "Upaya ini menjadi bukti komitmen Bank BJB dalam membangun ekosistem digital yang lebih masif," ujar Widi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (8/2/2022).

Widi menambahkan, Bank BJB akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital sehingga dapat memudahkan dan memberikan keamanan bagi nasabah. Utamanya, dalam bertransaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital banking.

Tak hanya itu, nasabah Bank BJB juga akan dimanjakan dengan layanan “Fintech Like”. Lewat layanan tersebut, nasabah tak perlu lagi datang ke kantor cabang karena transaksi apa pun bisa dilakukan melalui smartphone.

“Tren ini terus berkembang dan kami tentu harus beradaptasi. Bank BJB akan terus mengoptimalkan layanan digital untuk nasabah dan masyarakat,” ucap Widi.

Melalui kerja sama dengan sejumlah perusahaan teknologi terkemuka di dunia, lanjut Widi, Bank BJB akan semakin kuat dalam memegang ekosistem digital. Kerja sama ini akan memberikan nilai positif dalam kinerja jangka pendek ataupun jangka panjang.

“Inovasi dan kolaborasi dalam mendukung layanan digital merupakan kunci untuk memenangkan persaingan," jelas Widi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com