Advertorial

Seru, Pembukaan PROGAMERS City Dimeriahkan Pro-Player hingga Selebritas Tanah Air

Kompas.com - 09/02/2022, 22:21 WIB

KOMPAS.com – Kota virtual PROGAMERS City akan segera dibuka pada 11-13 Februari 2022.

Adapun pembukaan kota digital tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah gamer profesional atau pro-player hingga selebritas ternama Tanah Air. Sebut saja, RRQ Lemon, RRQ Tuturu, Onic Vior, Onic Kity, Kido, Luan Luan, Bennymoza, RRQ Kenboo, dan Skyskuuy.

Selanjutnya, Bangpen, Andi Wong, Fahmi Hussain, Fadh Karim, Raja Pugu, Nona Berlian, Anisa Rahim, Rachel Cia, Tretan Muslim, dan Reza Arap juga turut meramaikan pembukaan tersebut.

Sebagai informasi, PROGAMERS City merupakan virtual open world yang memiliki desain futuristik dan berlatar pada 2075. PROGAMERS City diciptakan untuk para pencinta game di dalam negeri agar bisa mengikuti perkembangan teknologi digital.

Kota masa depan tersebut dilengkapi sejumlah teknologi canggih untuk keperluan para gamer. Setiap orang pun tidak hanya bisa bermain game secara bersamaan, tetapi juga dapat berinteraksi seperti di dunia nyata secara online. Realitas digital ini dikenal dengan istilah metaverse.

Bagi kamu yang hobi bermain game, mengunjungi PROGAMERS City adalah sebuah kewajiban. Pasalnya, gamer merupakan profesi paling dipandang di kota virtual tersebut. Kamu pun berpeluang menjadi gamer profesional sekaligus selebritas di PROGAMERS City.

Sebelum memasuki kota virtual tersebut, kamu perlu membuat akun melalui laman berikut. Buat username sesuai keinginan. Username ini akan menjadi nama untuk avatar kamu di PROGAMERS City.

Setelah itu, kamu dapat membuat avatar sesuai dengan kepribadian yang diinginkan. Agar avatar kamu lebih keren dan berbeda dengan peserta lain, lakukan redeem avatar eksklusif lewat kode unik yang bisa didapatkan lewat “Exclusive Package PROGAMERS City x ThanksInsomnia” melalui Tokopedia.

Setelah memilih avatar, para pemain bisa langsung menjelajahi setiap sudut kota virtual dan berinteraksi dengan ribuan pemain lain.

Di PROGAMERS City, setiap pemain dapat memainkan minigames untuk mengumpulkan Red O Coin sebanyak-banyaknya.

Red O Coin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah. Dok. PROGAMERS City Red O Coin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah.

Nantinya, koin tersebut menjadi poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti POCO X3 GT, Playstation 5, dan merchandise eksklusif dari Pro Gamers City.

Tak hanya itu, para pemain juga dapat saling unjuk kebolehan dan adu strategi dengan mengikuti kompetisi e-sport yang diadakan, seperti Mobile Legends, PUBG, dan FIFA22 .

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kamu dan rasakan semua keseruannya. Dijamin, kamu #PastiMenangBanyak.

Bagi yang ingin melakukan pendaftaran, silakan kunjungi situs web www.progamerscity.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com