Advertorial

Pertamina Enduro Dukung Penuh Pertamina Grand Prix of Indonesia Lewat Berbagai Program

Kompas.com - 13/02/2022, 18:46 WIB

KOMPAS.com – Gelaran MotoGP Mandalika secara resmi dinamai Pertamina Grand Prix of Indonesia. Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pertamina dan Dorna Sports di Jakarta, Rabu (9/2/2022).

Sejalan dengan hal tersebut, Pertamina Lubricants melalui produk pelumasnya, yakni Enduro, mendukung penuh penyelenggaraan event MotoGP 2022 melalui berbagai aktivasi dan program untuk konsumen.

Beberapa program yang telah berjalan di bengkel di antaranya adalah branding bengkel motor dengan logo baru Pertamina Grand Prix of Indonesia. Melalui program ini konsumen berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif setiap pembelian pelumas Enduro di bengkel yang berpartisipasi.

Untuk mengetahui bengkel yang berpartisipasi, silakan kunjungi link berikut https://ptm.id/teux2022.

Kedua, program Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina dengan kesempatan mendapatkan Ultimate Experience nonton MotoGP langsung di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Rifat Sungkar menjadi salah satu pegiat otomotif yang ikut serta dalam kampanye program Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina. dok. Pertamina Rifat Sungkar menjadi salah satu pegiat otomotif yang ikut serta dalam kampanye program Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina.

Rifat Sungkar sebagai penggiat otomotif secara aktif mengajak pengguna pelumas Enduro dan bahan bakar minyak (BBM) untuk ikut serta dalam program tersebut. Selain itu, automotive enthusiast lain, seperti Den Dimas dan Motomobi juga ikut serta dalam kampanye program ini.

Ketiga, promo aktivasi di Instagram dan Facebook @sahabatennduroid dengan hadiah menarik untuk konsumen.

Sebagai informasi, perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia tahun ini akan diselenggarakan pada 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menjelang dimulainya event, masih banyak lagi keseruan lain dari Enduro untuk para pengguna setianya. Oleh karena itu, jangan lupa ikuti akun Instagram @sahabatenduroid untuk informasi terbaru mengenai Enduro di ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com