Advertorial

Hari Terakhir, Suasana di Kota Virtual PROGAMERS City Makin Seru dan Sengit

Kompas.com - 13/02/2022, 20:08 WIB

KOMPAS.com – Kota virtual PROGAMERS City resmi dibuka pada Jumat (11/2/2022) hingga Minggu (13/2/2022). Momen ini menuai antusiasme sejumlah gamer profesional, selebritas, dan kreator konten kenamaan Tanah Air.

Sebut saja, RRQ Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Vior, Onic Kity, Kido, Luan Luan, Bennymoza, Skyskuuy, Bangpen, Andi Wong, Fahmi Hussain, dan Fadh Karim. Selain itu, ada pula Raja Pugu, Nona Berlian, Anisa Rahim, Rachel Cia, Tretan Muslim, dan Reza Arap.

Sesuai namanya, PROGAMERS City adalah kota virtual terbesar pertama di Indonesia

Interaksi di metaverse futuristik nan canggih itu tak ubahnya seperti dunia nyata. Para pemain bisa menyapa satu sama lain lewat fitur chat yang tersedia.

Tretan Muslim yang turut meramaikan pembukaan PROGAMERS City instagram.com/tretanmuslim Tretan Muslim yang turut meramaikan pembukaan PROGAMERS City

Tuai pujian dari Qorygore, Skyskuuy, dan Tretan Muslim

Pembukaan hari pertama sukses membuat sejumlah selebritas, kreator konten, dan pro-player yang hadir takjub. Salah satunya, youtuber Qorygore. Ia berkata, bermain di PROGAMERS City membuat pemain seperti sedang melakukan teleportasi ke masa depan.

Keseruan hari pertama semakin bertambah dengan hadirnya kompetisi PUBG Mobile yang dilaksanakan di area Stadium PROGAMERS City. Para pemain bertanding dengan sangat sengit demi memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah. 

Pembukaan PROGAMERS City hari kedua sama halnya dengan hari pertama. Bahkan, tak kalah seru karena kompetisi Mobile Legend dan FIFA 22 digelar di sana. Sejumlah pro-player dan selebritas lagi-lagi hadir untuk meramaikan momen tersebut.

Selain itu, persaingan antarpemain juga kian terasa. Mereka berlomba mengumpulkan poin lewat permainan adu kecepatan dan ketangkasan. Pasalnya, pemain dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah uang dan merchandise PROGAMERS City.

Penampakan kota virtual PROGAMERS City 

Dok. Freak Out GG Penampakan kota virtual PROGAMERS City

Cara gabung di PROGAMERS City

Ada beberapa langkah yang mesti diikuti untuk dapat menikmati keseruan di PROGAMERS City. Pertama, registrasi, login, dan buat avatar sesuai keinginan. Jika ingin terlihat lebih keren dan berbeda, pemain mesti melakukan redeem kode unik terlebih dahulu.

Kode tersebut bisa didapatkan melalui Tokopedia pada halaman Exclusive Package PROGAMERS City x ThanksInsomnia.

Setelah menyelesaikan avatar, pemain bisa bebas menjelajahi setiap sudut PROGAMERS City atau memainkan langsung sejumlah mini game untuk mendapatkan Red O Coin. Koin tersebut nantinya bisa ditukar dengan hadiah menarik, seperti Asus ROG Zephyrus S17 GX703, POCO X3 GT, dan Playstation 5, serta merchandise eksklusif dari PROGAMERS City.

Bagaimana, penasaran dengan keseruan PROGAMERS City? Segera kunjungi laman www.progamerscity.com. Pasalnya, kota virtual ini hanya bisa diakses hingga 13 Februari 2022.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com