Advertorial

Tiga Klien Berhasil Go-Live pada Awal 2022, PT IFS Solusi Integrasi Buktikan Bangkitnya Bisnis di Masa Pandemi

Kompas.com - 15/02/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Pandemi Covid-19 membawa sejumlah perubahan pada sektor bisnis di Indonesia. Setelah mengalami keterpurukan pada awal pandemi Covid-19, ekonomi Indonesia diproyeksikan mengalami peningkatan pada 2022.

Bank Indonesia pun optimistis bahwa ekonomi Tanah Air akan meningkat berkisar 4,7 hingga 5,5 persen. Kondisi tersebut dimungkinkan karena banyak perusahaan yang mampu beradaptasi dengan baik.

Selain berpikir secara kreatif untuk bertahan, perusahaan juga melakukan improvisasi di berbagai aspek. Salah satunya adalah dengan melakukan transformasi digital melalui pemanfaatan teknologi informasi (TI).

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang TI, PT IFS Solusi Integrasi (ISI) telah berhasil membantu lebih dari 50 perusahaan di Indonesia dalam upaya transformasi digital melalui implementasi IFS Applications. Sebagai informasi, IFS Applications merupakan leader dari aplikasi bisnis Enterprise Resource Planning (ERP), Enterprise Service Management (ESM), dan Enterprise Asset Management (EAM).

Terbaru, tiga klien ISI berhasil Go-Live pada awal 2022. Tiga perusahaan tersebut adalah PT Hitachi Astemo Bekasi Mfg, PT Mensa Binasukses, dan PT Sumi Rubber Indonesia.

Perlu diketahui, ketiganya telah melakukan langkah strategis dengan bertansformasi secara digital melalui upgrade dan implementasi IFS Applications.

Menurut Presiden Direktur ISI Thomas D Susmantoro, tiga perusahaan yang Go-Live tersebut menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini tidak lagi dapat menginterupsi operasional bisnis, selama bisnis mampu beradaptasi dengan new normal melalui bantuan transformasi digital.

Ia pun merasa bangga akan kerja sama yang sudah terjalin dengan tiga perusahaan yang telah menjadi klien ISI selama bertahun-tahun tersebut.

Sebagai informasi, 2022 merupakan tahun ke-22 PT Mensa Binasukses menggunakan produk IFS Applications. Sementara itu, tahun ini menjadi tahun ke-18 kerja sama dengan PT Sumi Rubber Indonesia dan 14 tahun dengan PT Hitachi Astemo Bekasi Mfg.

“Kami yakin bahwa kami dapat memberikan nilai terbaik kepada setiap customer sebagai bagian dari ‘Moment Of Service’ melalui proven and robust product dan extensive experience pada industri yang menjadi fokus kami,” ujar Thomas dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (10/2/2022).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai IFS Applications, hubungi ISI melalui email marketing@ifssi.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com