Advertorial

Dukung Olahraga Bulu Tangkis, Waroeng Steak and Shake Beri Apresiasi kepada Mantan dan Atlet Difabel

Kompas.com - 18/02/2022, 10:33 WIB

KOMPAS.com – Waroeng Steak and Shake memberikan apresiasi kepada atlet difabel dan mantan atlet bulu tangkis di Indonesia. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung bulu tangkis Tanah Air.

Adapun apresiasi yang diberikan kepada pegiat olahraga tersebut berupa uang tunai senilai puluhan juta rupiah.

Pemberian apresiasi dilakukan pada acara perpanjangan sponsorship atlet bulu tangkis Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan di outlet Waroeng Steak Cibinong, Bogor, Selasa (15/02/2022).

Komisaris PT Waroeng Steak and Shake Yuga Adhyaksa mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memajukan olahraga Indonesia.

“Kali ini, kami memilih olahraga bulu tangkis. Meski begitu, kami tidak menutup kemungkinan memberikan dukungan pada (cabang) olahraga lain, seperti basket atau sepak bola," ujar Yuga dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (16/2/2022).

Pada acara tersebut, Waroeng Steak and Shake memberikan apresiasi kepada atlet difabel Deva Anrimusti dan Suryo Nugroho.

-Dok. Warung Steak and Shake -

Kemudian, perusahaan juga memberikan apresiasi kepada mantan atlet bulu tangkis Anggun Nugroho. Untuk diketahui, juara dua Indonesia Open 2005 itu tengah berjuang sembuh dari penyakit stroke yang dialaminya sejak Juni 2021.

Selain itu, lanjut Yuga, apresiasi juga diberikan kepada almarhum atlet bulu tangkis Indonesia, Markis Kido. Apresiasi ini diterima secara langsung oleh istri almarhum sebagai perwakilan.

Restoran yang dikenal dengan jargon “Steaknya Indonesia” itu juga memberikan apresiasi kepada dua Youtuber Indonesia, yaitu Badminton Bekasi serta Agrippina and Friends. Keduanya dinilai aktif dalam memberikan informasi dan tip seputar bulu tangkis.

Sebagai informasi, Waroeng Steak and Shake merupakan salah satu pihak yang aktif berkontribusi serta mendukung dunia olahraga dalam negeri.

Selain menjadi sponsor utama pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Hendra-Ahsan, Waroeng Steak and Shake juga telah memiliki Waroeng Badminton Academy yang berpusat di Yogyakarta.

Keberadaan akademi tersebut bertujuan untuk melahirkan atlet-atlet muda bulu tangkis Indonesia. Pasalnya, bulu tangkis merupakan salah satu olahraga yang dicintai masyarakat. Terlebih, cabang olahraga ini telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Guna menunjang fisik para atlet, Waroeng Steak and Shake telah menjalin kerja sama dengan WGYM di Yogyakarta serta X-GYM di Depok dan Bogor sebagai penyedia sarana olahraga bagi para atlet Waroeng Badminton Academy,” kata Yuga.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com