Advertorial

Temani Masyarakat di Rumah Saja, Catchplay+ Hadirkan Film-film Baru Blockbuster

Kompas.com - 18/02/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com – Penyedia layanan streaming atau layanan video-on-demand (VOD), Catchplay+ akan merilis lebih banyak judul film baru dan menarik untuk menemani pencinta film di Indonesia dalam menjalani masa pembatasan sosial selama pandemi Covid-19.

Direktur Marketing Catchplay+ Novy Fadillah Sudradjat mengatakan, gelombang ketiga pandemi yang saat ini melanda Indonesia memang memprihatinkan. Sebab, masyarakat harus kembali beraktivitas di rumah. Meski demikian, kata dia, berada di rumah penting dilakukan untuk saat ini.

“Tinggal di rumah memang bisa sangat mengesalkan. Namun, kami berharap dapat membantu mereka yang harus diam di rumah dengan menyediakan opsi konten hiburan tiada henti. Dengan demikian, mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga dan semoga membuat hidup mereka terasa sedikit lebih mudah," ujar Novy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (14/2/2022).

Novy menambahkan bahwa Catchplay+ telah menambahkan banyak judul film blockbuster yang ditunggu para pencinta film selama Februari 2022.

Beberapa di antaranya adalah  Resident Evil: Welcome to Raccoon City, Venom: Let There Be Carnage, Matrix Resurrections, dan Ghostbuster: Afterlife.

“Selain itu, terdapat tontonan unggulan lain yang juga tayang eksklusif di Catchplay + selama bulan ini, yakni TheOutpost, The Hitman's Wife's Bodyguard, dan The Marksman,” tuturnya.

Novy menjelaskan, tontonan tersebut bisa dinikmati melalui paket Single Rentals. Selain itu, masyarakat juga bisa menikmati film-film baru yang bisa ditambahkan dalam koleksi bulanan menggunakan paket Catchplay+ Unlimited. Paket ini memungkinkan pelanggan untuk menonton film tanpa batas selama periode berlangganan.

Untuk paket Single Rentals, pengguna dapat menyewa film pilihan mulai dari Rp 15.000 per judul. Tarif ini belum termasuk pajak.

“Sementara, untuk kategori Unlimited, pengguna hanya perlu membayar Rp 45.000 untuk berlangganan bulanan dan menonton judul-judul populer tanpa batas di platform. Harga ini belum termasuk pajak,” kata Novy.

Sebagai informasi, pelanggan dapat mengakses layanan Catchplay+ melalui website, mengunduh aplikasi dari PlayStore dan AppStore, serta melalui operator yang telah menjalin kerja sama. Adapun operator tersebut terdiri dari IndiHome Telkom, First Media, XL Home, dan Transvision,

Selain itu, pengguna juga bisa mengakses layanan Catchplay+ melalui platform TV pintar, seperti MiTV, Samsung, dan LG Smart TV. Layanan paket Single Rentals Catchplay+ dan Unlimited bisa dibeli melalui situs e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com