Advertorial

Gelar Women’s Summit 2022, wewomen.id Berikan Akses Inklusif untuk Pemberdayaan Perempuan Indonesia

Kompas.com - 22/02/2022, 16:00 WIB

KOMPAS.com – Organisasi nonprofit yang fokus pada pemberdayaan perempuan Indonesia, wewomen.id, sukses menggelar Women's Summit 2022. Acara ini digelar pada Minggu (20/2/2022). 

Sebagai informasi, Women's Summit 2022 merupakan acara penutup Mentorship Festival yang diselenggarakan mulai Selasa (8/2/2022) hingga Jumat (18/2/2022). Mengusung tema "Reinvent Yourself and Level Up Your Life", gelaran ini menghadirkan 15 pembicara perempuan ternama di Indonesia dan bertujuan memberikan akses inklusif untuk pemberdayaan perempuan Indonesia.

“Women’s Summit 2022 is the closing event for mentorship 2022. Kami bersyukur acara ini dapat berjalan dengan lancar. Banyak mentees yang memberikan feedback baik dan antusias mengikuti acara ini. Kami juga ingin berterima kasih kepada media partner, sponsor, speakers, dan team yang sudah ikut menyemarakkan acara ini,” ujar Windy Dhaliana dan Tiara Annisaa, Co-Founders wewomen.id dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (22/2/2022). 

Pembicara yang hadir dalam Women’s Summit memiliki latar belakang yang beragam mulai dari editor, CEO, entrepreneur, certified coach, financial planner, hingga director. Adapun tema yang dibawakan mulai dari topik pengembangan personal hingga pengembangan karier profesional.

Mereka melanjutkan, antusiasme akan Women’s Summit dibuktikan dengan jumlah pendaftar yang terdiri dari 200 mentees dan 750 peserta umum yang berasal dari Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, hingga Manokwari, Papua. 

Pencapaian itu sejalan dengan visi wewomen.iduntuk memberikan akses inklusif kepada seluruh perempuan di Indonesia, terutama di luar Pulau Jawa.

“Kami harap, wewomen.id dapat memberikan program-program yang semakin berkualitas dan lebih dikenal banyak perempuan sebagai sebuah safe place untuk berkembang bersama,” ujar Windy dan Tiara.

Dari kesuksesan penyelenggaraan Women’s Summit 2022 dan Mentorship Festival 2022, wewomen.idberharap dapat merangkul lebih banyak perempuan di seluruh penjuru Indonesia untuk sama-sama bertumbuh, baik secara personal maupun profesional. 

Hal itu sejalan pula dengan visi wewomen.id untuk menyediakan acara-acara yang lebih berkualitas, bermanfaat, dan inklusif bagi perempuan di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Women’s Summit 2022, Anda dapat mengunjungi website wewomen.id dan akun Instagram @wewomen.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com