Advertorial

Catat, Ini 5 Tren Hijab 2022 yang Perlu Anda Ketahui

Kompas.com - 22/02/2022, 19:12 WIB

KOMPAS.com – Sebagai negara muslim terbesar di dunia, Indonesia sering diposisikan sebagai trendsetter dalam fesyen muslim dunia. Pasalnya, inovasi dan kekayaan desain yang ditampilkan sukses mencuri perhatian pemerhati fesyen dari sejumlah negara muslim lain.

Seperti diketahui, hijab sendiri sudah menjadi gaya hidup sejumlah kalangan. Tak heran, tren hijab 2022 juga menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh banyak muslimah dunia.

Selain pegiat fesyen, tren hijab terbaru juga ditunggu-tunggu oleh para pengusaha fesyen muslim. Pasalnya, mengetahui tren terbaru dari produk yang dijual merupakan salah satu kunci agar bisnis yang dijalankan sukses.

Hal tersebut juga berlaku bagi para reseller di Evermos yang ingin mendapatkan komisi besar dari setiap penjualan.

Berikut tren hijab yang diprediksi bakal booming pada 2022 dan bisa menjadi peluang bisnis yang menarik.

  1. Hijab segi empat yang sederhana dan elegan

Hijab segi empat yang menjadi andalan banyak muslimah akan tetap menjadi tren tersendiri di tahun ini. Hijab ini menawarkan gaya sederhana, tetapi tetap elegan tergantung pada bahan dan corak yang digunakan. Hijab segi empat juga memiliki kelas tersendiri yang sulit untuk disaingi hijab jenis lain.

Bicara harga dan kemudahan mendapatkannya, tidak salah bahwa hijab segi empat masih akan menjadi pilihan kebanyakan muslimah di Indonesia. Bagi Anda yang tidak memiliki modal besar untuk memulai usaha, dapat memilih sistemdropship Evermos untuk memanfaatkan peluang bisnis hijab segi empat.

  1. Hijab instan yang menawarkan kemudahan

Hijab instan menjadi jawaban bagi Anda yang tidak punya banyak waktu menggunakan hijab. Pasalnya, hijab jenis ini dapat digunakan dalam hitungan detik.

Bahkan, Anda tidak harus merapikan rambut atau memperbaiki model hijab. Hal ini memungkinkan Anda langsung beraktivitas, bertemu orang, dan melakukan meeting online, meski harus dilakukan secara dadakan.

Selain memiliki banyak bentuk, corak, dan jenis bahan, harga hijab instan terjangkau. Karena kelebihan ini, hijab instan dapat dijadikan peluang bisnis bagi reseller atau dropshipper Evermos.

  1. Hijab pasmina yang menarik

Salah satu tren hijab 2022 selanjutnya adalah hijab pasmina untuk pemakaian sehari-hari. Selain bahan yang lembut, hijab ini memberi kesan cantik bagi penggunanya.

Penggunaan yang simpel menjadi alasan banyak perempuan muslimah memilih hijab jenis ini. Cukup disatukan di bawah dagu, lalu ujungnya disampirkan menyilang pada bahu, muslimah bisa tampil mewah dan cantik.

Hal tersebut menjadikan hijab pasmina sebagai salah satu jenis hijab yang diprediksi bakal hit di tahun ini.

  1. Hijab katun dan voal yang nyaman dipakai

Keunggulan dari bahan hijab katun dan voal adalah kenyamanan. Pasalnya, kedua bahan ini memiliki pori-pori kain cukup besar sehingga dapat membuat pemakainya merasakan sensasi dingin.

Selain itu, hibab katun dan voal punya banyak varian warna yang ditawarkan sehingga diminati masyarakat.

  1. Hijab olahraga untuk yang bergaya sporty

Hijab olahraga banyak diburu oleh muslimah yang memiliki hobi berolahraga. Dengan mengedepankan faktor keringkasan dan kenyamanan, hijab olahraga memiliki sejumlah pilihan bahan dan warna yang menarik untuk dipilih. Anda juga bisa menyesuaikan hijab dengan outfit yang digunakan saat berolahraga.

Sebagai reseller, mengetahui tren-tren tersebut bisa menjadi modal untuk mengembangkan bisnis. Bahkan, ketika tidak memiliki modal yang besar sekalipun, Anda bisa menjadi dropshipper.

Dengan sistem dropship, penjual hanya memasarkan atau menjual barang milik pihak lain tanpa harus membeli produk terlebih dahulu. Tidak perlu bingung memulainya karena dropship Evermos bisa menjadi awal yang bagus untuk Anda memulai bisnis.

Evermos, yang memiliki moto Everyday Need for Every Moslem, menjadi platform terbaik bagi reseller atau dropshipper untuk mengembangkan usahanya.

Dengan menggunakan platform tersebut, Anda bisa membuat toko sendiri. Produk di toko Anda bisa diperoleh dari brand atau toko lain dengan mudah. Evermos sendiri kuat dengan produk untuk kebutuhan muslim.

Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan Evermos sebagai reseller atau dropshipper untuk memulai bisnis dan mendapatkan banyak keuntungan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com