Advertorial

Taiwanese Beef Noodle Hadir Eksklusif di ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta

Kompas.com - 24/02/2022, 19:39 WIB

KOMPAS.com - Artotel Suites Bianti Yogyakarta menghadirkan menu baru, yakni Taiwanese Noodle. pertama di Yogyakarta. Menu ini dapat dipesan di Vanilla Sky Lounge atau melalui aplikasi Circle Artotel.

Taiwanese Beef Noodle merupakan sajian mi asal Taiwan. Di negara asalnya, menu ini punya banyak penggemar, termasuk wisatawan dari Indonesia. Seporsi mi biasanya disajikan dalam mangkuk besar lengkap dengan kuah rempah dan daging sapi sebagai topping.

Di Artotel Suites Bianti Yogyakarta, sajiannya kurang lebih sama. Adapun bahan-bahan pelengkap yang tersedia antara lain braised beef, herbs, dan bakmi Taiwan yang diolah langsung oleh chef andal.

“Mi adalah makanan yang disukai semua orang. Apalagi jika dinikmati saat musim hujan, rasanya semakin enak. Taiwanese Noodle ini saya racik khusus bagi pencinta mi di Yogyakarta, dengan kombinasi beef ribs dan bakmi Taiwan ditambah bumbu rempah-rempah yang akan menambah cita rasa,” ujar Executive Chef di Artotel Suites Bianti Yogyakarta, Chef Jojo dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (24/2/2022).

Sebagai informasi, Taiwanese Noodle ditawarkan dengan harga Rp 45.000 per porsi. Pelanggan dapat memesannya untuk dinikmati secara dine-in, take-away, ataupun room service

Pelanggan Artotel Suites Bianti Yogyakarta dapat menikmati menu spesial tersebut sambil melihat indahnya pemandangan Kota Yogyakarta dari lantai 9. 

Para tamu yang tergabung sebagai member loyalty Artotel Circle berkesempatan mendapat diskon sebesar 10 persen untuk menginap dan 15 persen untuk pembelian food and beverages dengan melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com