Advertorial

Bank BJB Raih Penghargaan CCSEA 2022

Kompas.com - 24/02/2022, 20:14 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2022 dengan index service level tertinggi sepanjang 2021, yaitu 98,397 persen.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan Bank BJB Nunung Suhartini, Selasa (23/2/2022).

“Penghargaan ini menjadi motivasi sekaligus pendorong Bank BJB untuk mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (24/2/2022).

Widi menjelaskan bahwa Bank BJB membangun saluran media komunikasi yang mempermudah para nasabah dalam menerima informasi. Pihaknya pun berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dengan cepat.

"Bank BJB selalu meningkatkan pelayanan dengan memberikan informasi yang cepat, tanggap, dan solutif mengenai produk ataupun program menarik melalui beragam media komunikasi," ujar Widi Hartoto.

Untuk diketahui, CCSEA 2022 merupakan penghargaan yang diberikan Majalah Marketing bagi perusahaan yang telah melayani pelanggan dengan baik melalui layanan call center.

Penghargaan tersebut merupakan hasil kolaborasi Majalah Marketing dengan lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas pelanggan, Care-CCSL.

Terdapat tiga indikator penting dalam penilaian index service level atau Contact Center Service Excellence Index (CCSEI)dalam CCSEA, yakni akses (access), sistem dan prosedur (system and procedure), serta sumber daya manusia (people).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bank BJB, silakan mengunjungi website https://www.bankbjb.co.id. Nasabah juga dapat menghubungi Bank BJB melalui call center bjbCall 14049 atau email bjbcare@bankbjb.co.id.

Ikuti juga akun media sosial resmi Bank BJB di Instagram @bankbjb, Twitter @infobankbjb, dan Facebook Bank BJB.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com