Advertorial

Jelang HUT Ke-12, Tribunnews Usung Tema Aku Lokal Aku Bangga

Kompas.com - 02/03/2022, 12:52 WIB

KOMPAS.com – Jelang memasuki usia ke-12, perusahaan berita Tribunnews bertekad untuk terus menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua.

Tribunnews bangga dapat mengabarkan berita lokal secara langsung dari sumbernya karena memiliki lebih dari 1.400 jurnalis lokal di setiap daerah.

Adapun tema yang diusung Tribunnews untuk memperingati hari jadinya adalah “Aku Lokal Aku Bangga”.

Salah satu agenda perayaan hari ulang tahun (HUT) Tribunnews adalah Kompetisi Menulis Lokal Bercerita. Kompetisi ini mengundang partisipasi berbagai pihak, baik dari para jurnalis maupun khalayak umum, untuk menceritakan keunikan lokal daerahnya. 

Kompetisi lain yang bisa diikuti masyarakat adalah lomba duet di Tiktok bersama para anchor Tribun Network serta berbagai kuis berhadiah di media sosial @tribunnews.

Selanjutnya, Tribun juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan Mewarnai Indonesia melalui halaman cetak Tribun Network yang hadir di setiap daerah. Kegiatan ini digelar tepat pada hari jadi Tribunnews, Selasa (22/3//2022).

Mewarnai Indonesia tepat di hari ulang tahunnya pada 22 Maret 2022 melalui halaman cetak Tribun Network yang hadir di setiap daerah. 

Selain itu, jangan lewatkan pula acara Mata Lokal Menjangkau Indonesia yang menghadirkan Tribunnews dan Tribun Network di berbagai penjuru Indonesia.

Membawa 1.001 cerita dan perspektif lokal, Tribunnews turut berjasa dalam akselerasi transformasi digital di Indonesia.

Tribunnews senantiasa memastikan cerita lokal sampai kepada para pembaca, menginspirasi, dan mengajaknya bangga akan kekayaan budaya dan perspektif lokal daerah. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com