Advertorial

Tertarik Bergabung dengan Monash Indonesia sebagai tim Akademisi? Simak Cara Berikut

Kompas.com - 04/03/2022, 21:43 WIB

KOMPAS.com - Monash University merupakan salah satu dari 100 universitas terbaik dunia yang beroperasi di lima negara di Asia Pasifik. Di Indonesia, tepatnya di Jakarta, Monash resmi beroperasi sejak 2021.

Saat ini, Monash Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung sebagai tim akademisi.

Dengan bergabung sebagai tim akademisi Monash Indonesia, Anda berkesempatan berkontribusi untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia melalui inovasi pendidikan pascasarjana, serta penelitian yang akan diterapkan secara lokal dalam bentuk kemitraan dan kolaborasi.

Adapun posisi akademisi yang tengah dibuka oleh pihak Monash Indonesia adalah sebagai berikut:

assistant professor (lektor), associate professor (lektor kepala), dan profesor untuk bidang cybersecurity.

- lektor pada bidang kesehatan masyarakat.

Posisi akademisi lain di bidang inovasi bisnis dan data science juga akan dibuka.

Sebagai informasi, Monash Indonesia membutuhkan kandidat dengan gelar Strata 3 atau Doctor of Philosophy (PhD) dan memiliki orientasi pada masa depan di bidangnya.

Selain itu, kandidat juga harus memiliki pola pikir kewirausahaan, mampu bekerja sama dengan industri, dan berpengalaman dalam pola pengajaran kontemporer.

Ilustrasi tenaga akademisi Monash Indonesia.Dok. Monash indonesia Ilustrasi tenaga akademisi Monash Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kesempatan tersebut, silakan kunjungi tautan berikut . Calon kandidat dapat menghubungi firma rekrutmen yang membantu Monash, yaitu De Sailly Search dengan mengontak Dr Santi Dharmaputra melalui email Monash-Indonesia@desailly.com.au

Bagi yang hendak mendaftar, segera kirimkan lamaran ke alamat email tersebut. Lamaran akan mulai diproses pada Selasa, 5 April 2022.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com