Advertorial

Cove Prima, Kos Eksklusif di Jakarta Selatan yang Dekat dengan Lippo Mall Kemang

Kompas.com - 07/03/2022, 10:57 WIB

KOMPAS.com – Sebagai kota besar, Jakarta memiliki tingkat mobilitas warga yang cenderung tinggi. Salah satu penyebabnya adalah jarak lokasi tempat kerja warga yang relatif jauh dari rumah.

Banyak pekerja di Jakarta yang berdomisili di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Hal ini mengakibatkan mereka butuh melakukan perjalanan dari kota domisili ke Jakarta dan sebaliknya setiap hari. Selain jarak tempuh yang panjang, perjalanan juga membutuhkan waktu cukup lama. Kondisi serupa juga dialami oleh mahasiswa yang berkuliah di kampus yang jauh dari rumah.

Guna menyiasati jarak tempuh dari tempat tinggal ke pusat aktivitas tersebut, sebagian pekerja dan mahasiswa Jakarta memilih indekos atau mengontrak rumah yang berjarak dekat dengan tempat kerja atau kampus.

Kos dapat menjadi rumah kedua untuk istirahat dari rutinitas kerja atau kuliah yang padat. Terlebih, saat ini tersedia berbagai jenis kos yang menawarkan beragam fasilitas sesuai kebutuhan penyewa.

Kos eksklusif Cove Prima menghadirkan fasilitas lengkap seperti halnya di rumah.Dok. Cove Prima Kos eksklusif Cove Prima menghadirkan fasilitas lengkap seperti halnya di rumah.

Salah satunya adalah kos eksklusif atau kos elite. Jenis kos ini menjadi incaran para eksekutif muda dan mahasiswa kelas menengah ke atas. Sebab, mereka umumnya mencari kos dengan fasilitas lengkap seperti halnya di rumah.

Fasilitas tersebut meliputi kasur (bed), meja, meja rias, lemari, air conditioner (AC), WiFi, dan televisi (TV). Kos jenis ini juga menyediakan kamar mandi di dalam kamar kos. 

Tak hanya itu, kos eksklusif juga kerap dilengkapi dengan fasilitas berupa jasa laundry dan cleaning service. Pengawasan keamanan di area kos dan tempat parkir pun dilakukan selama 24 jam penuh dengan memanfaatkan kamera closed-circuit television (CCTV).

Selain kos eksklusif, kaum urban Jakarta juga bisa memilih kos loft. Tipe ini umumnya disukai oleh mahasiswa atau generasi milenial.

Untuk diketahui, kos loft didesain dengan dua ruangan terpisah. Kedua ruangan ini difungsikan sebagai area yang berbeda, misalnya ruang tidur dan ruang untuk bersantai.

Cove Prima menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan mewah dengan dua tipe kamar.Dok. Cove Prima Cove Prima menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan mewah dengan dua tipe kamar.

Koseksklusif di Jakarta Selatan dengan harga bersaing

Kos eksklusif tersebar di sejumlah wilayah di Jakarta. Salah satunya di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Kemang telah lama dikenal sebagai salah satu kawasan elite di ibu kota. Wilayah ini memiliki sejumlah area publik, seperti perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih kos eksklusif Cove Prima yang berlokasi tak jauh dari Lippo Mall Kemang. Mengusung konsep hunian kos elite, Cove Prima menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan mewah dengan dua tipe kamar.

Tipe pertama adalah Deluxe Room. Tipe ini memiliki fasilitas dapur (pantry) dan kamar mandi berukuran luas.

Selanjutnya, tipe Superior Room. Dibanding Deluxe Room, tipe ini lebih compact dengan desain loft bed. Dengan demikian, ruangan dapat difungsikan dengan lebih maksimal.

Tak hanya ruang privat, Cove Prima juga mengedepankan fasilitas ruang komunal yang dapat digunakan oleh seluruh penghuni kos untuk bersosialisasi.

Fasilitas komunal tersebut mencakup dapur bersama, area gym, dan ruang publik untuk menerima tamu atau bekerja.

Meskipun memiliki fasilitas lengkap dan mewah, Cove Prima menghadirkan hunian dengan harga bersaing, yakni mulai Rp 6 juta per bulan.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Cove Prima, Anda dapat mengunjungi laman berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com