Advertorial

PNM Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Serang

Kompas.com - 09/03/2022, 12:51 WIB

KOMPAS.com - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bersama Micro Madani Institute (MMI) menyerahkan bantuan bagi karyawan PNM dan keluarga yang terdampak banjir di Kantor PNM Serang, Banten, Senin (7/3/2022). Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk tanggung jawab dan kepedulian PNM terhadap korban banjir.

Seperti diketahui, banjir berdampak pada akses air bersih, ekonomi, kesehatan, dan aktivitas sehari-hari masyarakat Serang.

Adapun bantuan berupa paket sembako dan alat kebersihan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang PNM Serang Nanang Komarudin.

“Melalui bantuan ini, kami ingin berkontribusi meringankan beban warga terdampak. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya kami untuk terus hadir bersama masyarakat di tengah musibah ini,” tutur Nanang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (9/3/2022).

Ia berharap, bantuan tersebut bisa memberikan semangat kepada para korban terdampak untuk dapat bangkit dari musibah banjir.

Sebagai informasi, hingga Senin, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 114,58 triliun kepada 11,3 juta nasabah PNM Mekaar.

Saat ini, PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani usaha mikro dan kecil (UMK) di 34 provinsi, 422 kabupaten/kota, dan 5.640 kecamatan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com