Advertorial

Dijual Perdana, Simak Keunggulan OPPO Reno7 Series 5G

Kompas.com - 11/03/2022, 09:18 WIB

KOMPAS.com - Oppo Reno7 Series 5G resmi dijual perdana di Indonesia pada Rabu (2/3/2022). Berbagai keuntungan bisa didapat saat membeli seri smartphone yang terdiri dari Oppo Reno7 5G dan Oppo Reno7 Z 5G.

Pertama, pilihan paket bundling khusus Telkomsel yang terdiri dari paket data hingga 192 gigabita (GB) dan tambahan 10 GB eksklusif pada jaringan 5G. Kedua, diskon pembelian hingga Rp 1,2 juta. Ketiga, cashback spesial Rp 100.000 untuk pembelian Oppo Watch Free.

Saat ini, Oppo Reno7 5G dan Oppo Reno7 Z 5G dapat dipesan secara daring di seluruh e-commerce terkemuka, Oppo Store, dan partner retail resmi Oppo di seluruh Indonesia.

Untuk diketahui, Oppo Indonesia membekali Oppo Reno7 Series 5G dengan desain menawan, kamera superior dengan fitur portrait yang telah disempurnakan, serta performa tangguh yang mampu memenuhi segala aktivitas tanpa hambatan.

Untuk lebih jelas, simak ulasan kecanggihan Oppo Reno Series 5G berikut.

  1. Kamera Kelas DSLR

Oppo Reno7 Series 5G mampu meniru hasil potret yang hanya bisa didapatkan oleh kamera digital single lens reflex (DSLR) kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar.

Pada Reno7 5G, Oppo menawarkan pengguna kebebasan mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik kamera DSLR.

Sebagai gambaran, fitur Portrait Mode pada Reno7 5G dapat menyimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan, mulai dari F0.95 hingga F16.

Oppo Reno7 5G dibekali fitur mumpuni. DOK. Oppo Indonesia Oppo Reno7 5G dibekali fitur mumpuni.

Oppo juga menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghadirkan efek bokeh layaknya hasil fotografi kamera profesional.

Selain itu, perangkat Oppo Reno7 5G juga dilengkapi fitur Focus Tracking yang ditingkatkan pada perekaman video. Caranya, pengguna bisa mengetuk dua kali wajah subyek saat merekam video. Selanjutnya, kamera akan mengidentifikasi subyek yang dipilih dan secara otomatis melacaknya secara konsisten.

  1. Pencahayaan sempurna

Oppo juga membekali Reno7 Series 5G dengan fitur Selfie HDR. Fitur ini dapat menghasilkan foto selfie yang jernih pada kondisi minim cahaya atau cahaya berlebih.

Terdapat pula fitur Portrait Retouching yang dapat mengenali titik spesifik dengan tepat pada wajah. Fitur ini juga dapat melakukan penghapusan noda pada wajah, seperti bekas jerawat. Secara cerdas, fitur ini juga bisa memperbaiki warna kulit atau riasan, sambil menjaga tanda kecantikan lain yang tetap diinginkan.

Reno7 Series 5G mampu mengambil gambar secara bagus dengan pencahayaan minim.DOK. Oppo Indonesia Reno7 Series 5G mampu mengambil gambar secara bagus dengan pencahayaan minim.

Sementara itu, kehadiran fitur AI Highlight Video memungkinkan Oppo Reno7 Series 5G dapat menangkap gambar lebih detail dan menyeimbangkan cahaya pada video tanpa mengurangi detail pada background.

Dengan fitur itu, pengguna tidak akan menjumpai lagi video yang tampil terlalu terang atau terlalu gelap pada perekaman video menggunakan Oppo Reno7 Series 5G.

  1. Performa tangguh dan dukungan 5G

Oppo Reno7 Series 5G dapat mendukung jaringan 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40. Jadi, pengguna dapat menikmati internet supercepat yang ditawarkan jaringan generasi kelima ini.

Sementara pada hardware, kedua smartphone pada seri tersebut memiliki perbedaan spesifikasi. Oppo Reno7 5G hadir dengan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G.

Dapur pacunya sudah didukung random access memory (RAM) 8 GB yang bisa diekspansi menggunakan memori eksternal, mulai dari 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB. Adapun kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB dan dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

Sementara, Oppo Reno7 Z 5G menjadi salah satu perangkat smartphone yang dilengkapi prosesor baru Snapdragon 695 5G. Smartphone ini dibekali RAM 8 GB dengan opsi ekspansi 2 GB, 3 GB, serta 5 GB. Penyimpanan internalnya yang berkapasitas 128 GB dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB.

  1. Pengisian daya supercepat

Kedua smartphone dibekali baterai besar fitur pengisian daya supercepat. Oppo Reno7 5G memiliki kapasitas baterai 4.500 miliampere per hour (mAh) dan dibekali teknologi pengisian daya 65W SUPERVOOC. Fitur itu membuat pengisian daya Oppo Reno7 5G hingga penuh hanya membutuhkan waktu 31 menit.

Sementara, Oppo Reno7 Z 5G dilengkapi baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 33 W SUPERVOOC. Fitur ini membuat Oppo Reno7 Z 5G mampu mengisi daya sampai penuh dalam waktu 63 menit.

  1. Membawa hiburan ke tingkat selanjutnya

Selain performa tangguh dan fitur fotografi aandal, Oppo Reno7 Series 5G menawarkan pengalaman menikmati multimedia, game, serta sosial media yang maksimal kepada pengguna.

Sebagai gambaran, Oppo Reno7 5G membawa layar besar 6,4 inci AMOLED dengan refresh rate 90 hertz (hz).

Oppo Reno7 Series 5G dibekali fitur mumpuni untuk menikmati hiburan.DOK. Oppo Indonesia Oppo Reno7 Series 5G dibekali fitur mumpuni untuk menikmati hiburan.

Sementara, Oppo Reno7 Z juga memberikan kenyamanan menonton konten streaming. Layar 6,4 inci AMOLED FHD+ yang jernih pada smartphone ini sudah dilengkapi sertifikasi Netflix HD dan Amazon HD Streaming.

  1. Desain inovatif dengan tampilan stylish

Oppo Reno7 5G hadir dengan material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI).

Teknik LDI diterapkan untuk meniru jejak bintang meluncur dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro. Teknik ini diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron.

Selain itu, LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas Oppo Glow. Lapisan Oppo Glow mampu menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat. Dengan demikian, lapisan ini tahan terhadap goresan.

Sementara, Oppo Reno7 Z 5G mengusung desain Ultra-Slim Retro dengan bingkai samping datar. Oppo memperkenalkan Dual Orbit Light, yakni dua buah breathing light yang tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa.

Dua buah breathing light itu dapat menyala ketika terdapat panggilan, notifikasi, ataupun saat meluncurkan game.

Keuntungan membeli Oppo Reno7 Series 5G.DOK. Oppo Indonesia Keuntungan membeli Oppo Reno7 Series 5G.

Sebagai informasi, Oppo Reno7 5G dijual seharga Rp 7499.000 dan Oppo Reno7 Z 5G dijual seharga Rp 5.999.000.

Oppo juga memberikan paket bundling khusus berupa paket data hingga 192 GB dengan tambahan 10GB eksklusif pada jaringan 5G, diskon pembayaran hingga Rp 1,2 juta, dan cashback special Rp 100.000 untuk pembelian Oppo Watch Free.

Anda dapat memesan Oppo Reno7 5G dan Oppo Reno7 Z 5G secara daring di seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia dan aplikasi Oppo Store yang terpasang pada smartphone Oppo.

Sementara, pemesanan melalui luring dapat dilakukan di jaringan Oppo Store dan partner retail resmi Oppo di seluruh Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com