Advertorial

Mantapkan Posisi sebagai Situs Properti Inovatif, Rumah123.com Luncurkan Tagline Anyar

Kompas.com - 19/03/2022, 18:42 WIB

KOMPAS.com Marketplace properti Rumah123.com meluncurkan tagline terbaru, yaitu "Jual Beli Properti Jadi Mudah" di Jakarta Senin (11/3/2022).

Tagline yang diluncurkan tepat pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Rumah123.com merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus berkembang dan berinovasi bagi para pencari dan penjual properti.

Dengan mengusung tagline baru, Rumah123.com juga ingin memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pencari hunian sekaligus memberi solusi bagi pebisnis properti.

Chief Executive Officer (CEO) 99 Group Indonesia Wasudewan mengatakan, tujuan Rumah123.com tak pernah berubah sejak awal mula didirikan, yaitu menghadirkan pengalaman pencarian hunian paling mudah untuk semua orang.

“Kami bersyukur, dalam kiprah selama 15 tahun di Indonesia, Rumah123.com dapat mewujudkan komitmen untuk menjadi perusahaan real estatterkemuka yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan industri properti,” ujar Wasudewan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (18/3/2022).

Wasudewan menambahkan, Rumah123.com berkomitmen memberikan solusi simpel dalam mencari atau menjual properti.

Dengan kehadiran tagline baru, Rumah123.com diharapkan dapat semakin dekat dengan konsumen dan pebisnis properti. 

Pada kesempatan yang sama, Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik menjelaskan, melalui tagline baru itu, Rumah123.com ingin menekankan bahwa proses mencari atau menjual properti sudah tidak lagi menjadi hal sulit.

“Mulai dari awal pencarian tipe properti yang diinginkan, mengurus dokumen pembelian, dan lainnya. Masalah ini kemudian ingin kami tawarkan solusinya dengan platformRumah123.com. Beli properti dijamin jadi mudah,” terang Maria.

Perjalanan menjadi situs properti terbesar

Pada perayaan HUT ke-15 Rumah123.com, Maria juga menceritakan kilas balik perjalanan perusahaan yang berdiri sejak 2007 tersebut.

Sebelum melakukan joint venture dengan 99.co pada 2019, Rumah123.com merupakan perusahaan yang berada di bawah payung REA Group.

Sejak awal didirikan, Rumah123.com sudah melakukan berbagai hal, termasuk menggelar pameran properti. Upaya ini berhasil membawa Rumah123.com memenangkan PR Awards di Singapura. 

“Dengan teknologi dan data yang kuat, Rumah123.com dan 99.co dalam naungan 99 Group menjadi platform properti terlengkap dan tercepat di Asia Tenggara,” tuturnya.

Maria menambahkan, melalui situs web rumah123.com yang terintegrasi serta didukung fitur teknologi terkini, developer dan agen properti dapat menawarkan produk properti dengan lebih cepat, efektif, dan efisien.


“Dengan peluncuran tagline ‘Jual Beli Properti Jadi Mudah’, kami berharap dapat menjawab kebutuhan setiap pengguna situs kami, baik yang ingin menemukan hunian impian maupun yang hendak menjual properti secara online,” jelasnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com