Advertorial

The Sultan Hotel & Residence Jakarta Kembali Hadirkan Program Buka Puasa “Ramadhan Around The World"

Kompas.com - 21/03/2022, 22:35 WIB

KOMPAS.com - The Sultan Hotel & Residence Jakarta memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan pengalaman berbuka puasa dari seluruh dunia lewat program “Ramadhan Around The World".

Melalui program tersebut, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyediakan pilihan hidangan berbuka dari Indonesia, Arab, dan internasional di Kudus Hall & Terrace dan area seputar kolam renang. Selain itu, pihak hotel juga menyelenggarakan live cooking station serta makanan penutup yang menggugah selera.

Adapun pemilihan area Kudus Hall & Terrace dan kolam renang bukan tanpa sebab. Pilihan ini didasari kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu di lokasi yang sama. Selain itu, area outdoor juga dipilih untuk memberi kenyamanan bagi para tamu dalam menyantap hidangan buka puasa yang dikelilingi taman hijau.

Prasmanan untuk berbuka puasa tersebut tersedia dari waktu jelang berbuka puasa hingga pukul 20.00 setiap hari. Tiap orang cukup membayar Rp 380.000 untuk menikmati sajian buka puasa dari berbagai belahan dunia.

Harga tersebut sudah termasuk jus dan es krim yang menyegarkan. Anak-anak hingga usia 5 tahun tidak dikenai biaya, sedangkan anak usia 6 hingga 12 tahun akan mendapatkan diskon 50 persen.

Dengan harga tersebut, Anda bisa menikmati pojok takjil, salad tradisional, seperti Asinan Jakarta dan Tahu Gejrot, serta live cooking station menarik dari seluruh dunia, yakni Nasi Kebuli, Beef Shawarma, Pecking Duck, Japanese Ramen, Sushi and Maki, Sidney Meat Pie, serta Pizza dan Pasta dari Pizzeria yang sangat terkenal.

Pihak The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga memberikan harga khusus untuk rombongan di atas 10 orang. Tamu yang memesan tempat untuk lebih dari 30 orang akan mendapatkan buffet gratis dan complimentary whole cake

Kemudian, tamu yang memesan tempat untuk lebih dari 50 orang akan mendapatkan buffet gratis dan 1 voucer kamar inap di Grand Deluxe untuk satu malam juga gratis whole cake atau sebotol anggur sparkling nonalcohol.

Vice President OperationsThe Sultan Hotel & Residence Jakarta I Nyoman Sarya mengatakan, pihaknya kembali menawarkan kesempatan untuk berbuka puasa di tepi kolam renang dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami telah dikenal dengan makanan yang lezat, layanan yang baik, dan view kolam renang infinity yang indah. Dengan demikian, Ramadhan tahun ini diharapkan menjadi bulan yang penuh berkah, luar biasa, dan memorable,” ujar I Nyoman Sarya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (21/3/2022).

Selain paket buka puasa, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menyediakan dua jenis hamperyang dapat dipilih oleh para tamu. Pertama adalah "Noor" yang terdiri dari kastengel, lapis legit, macaroon, cheese stick, kurma, dan choco chip cookies dengan harga Rp 600.000.

Hamper kedua adalah "Naiman" dengan boks yang lebih besar karena ada tambahan dates cake, choco dip cookies, dan sebotol anggur sparkling nonalcoholic dengan harga Rp 1,2 juta

Selain itu, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan harga spesial untuk calon pengunjung yang ingin mengadakan pertemuan selama Ramadhan dan berbuka puasa bersama, mulai dari Rp 354.000 per orang.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman menginap selama Ramadhan. Tarif kamar mulai Rp 1,3 juta per malam di Kamar Grand Deluxe atau Rp 2,7 juta untuk unit apartemen 2 ballroom dan Rp 3,2 juta untuk unit apartemen 3 ballroom.

Tarif tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau sahur, buka puasa atau makan malam, takjil gratis, dan minibar.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan acara berbuka puasa dan hampers silakan hubungi WhatsApp 08111220531. Kemudian, tamu yang ingin memesan kamar bisa menghubungi WhatsApp 081286869867.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com