Advertorial

KitKat X Kemenparekraf Gelar Kompetisi Desain Berhadiah Puluhan Juta Rupiah dan Liburan ke Bali, Berikut Syaratnya!

Kompas.com - 24/03/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com – KitKat bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar kompetisi desain kemasan KitKat 4F dan Multipack dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kegiatan bertajuk “KitKat Breakreasi Design Challenge: Destinasi Ter-Indonesia Lo!” itu berlangsung sejak 10 Maret–3 April 2022.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (17/3/2022), persyaratan mengikuti kompetisi tersebut terbilang sederhana. Peserta cukup memilih salah satu dari enam tema desain yang ditentukan panitia untuk kemudian dikreasikan sesuai dengan destinasi ter-Indonesia versi peserta.

Adapun keenam tema tersebut merupakan destinasi prioritas Kemenparekraf 2022 di Indonesia, yaitu Danau Toba, Borobudur, Bali, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Untuk mempermudah proses desain, panitia sudah menyiapkan template 3D technical drawing yang bisa diunduh melalui laman nes.tl/kitkatbreakreasi.

Setelah karya dibuat, peserta harus mengunggahnya ke akun Instagram pribadi dengan me-mention @kitkat_id dan @pesona.indonesia, serta mencantumkan hashtag #KitKatbreakreasi. Selama mengikuti kompetisi, akun Instagram tidak boleh diset private.

Karya yang dikumpulkan akan diseleksi langsung oleh Juri Breakreasi spesial yang berasal dari Kemenparekraf, Nestlé Indonesia, dan para profesional di bidangnya.

Ada banyak hadiah menarik bagi lima pemenang “KitKat Breakreasi Design Challenge: Destinasi Ter-Indonesia Lo!” yang telah disiapkan panitia.

Adapun pemenang utama akan membawa hadiah yang terdiri dari uang tunai Rp 15 juta, akomodasi liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam, dan voucer belanja senilai Rp 1 juta. Sementara, juara ke-2 mendapatkan Rp 7 juta, juara ke-3 Rp 5 juta, serta juara ke-4 dan ke-5 masing-masing Rp 2,5 juta.

KitKat juga menyiapkan voucer belanja senilai ratusan ribu rupiah dan merchandise menarik dari untuk pemenang hiburan yang diundi setiap minggu selama kompetisi berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram @kitkat_id. Jangan lupa ajak teman atau keluarga untuk mengikuti kompetisi “KitKat Breakreasi Design Challenge: Destinasi Ter-Indonesia Lo!”.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com