Advertorial

Terinspirasi dari Alam, Quadra Hadirkan Fitur dan Motif Baru pada Koleksi Teranyar

Kompas.com - 24/03/2022, 12:02 WIB

KOMPAS.com – Quadra sebagai pionir sintered stone slab dengan ukuran terbesar di Indonesia, meluncurkan koleksi terbaru dengan tema “Quadra X-Element” pada 2022. Koleksi ini memiliki tiga fitur dan 14 motif baru yang dapat menjadi pilihan untuk berbagai ruangan Anda.

Sebagai informasi, produk Quadra dibuat di Indonesia dengan teknologi dari Italia. Slab Quadra dibuat dengan proses sinterisasi dan dibakar dengan suhu tinggi. Proses ini menjadikan permukaannya tidak berpori.

Dengan demikian, produk sintered stone slab dari Lyman Group tersebut dapat meminimalisasi noda dan kotoran yang menempel serta mudah dibersihkan. Dengan semua kelebihan ini, Quadra mengklaim memiliki lini produk sintered stone slab dengan kualitas terbaik.

Produk Quadra hadir sebagai salah satu alternative terbaik untuk pelapis dinding, lantai, dan countertop dengan enam pilihan finishing.

3 fitur unggulan terbaru

Pada koleksi terbarunya, Quadra menyajikan tiga fitur terbaru yang memungkinkan konsumen bereksplorasi dalam desain, yaitu fitur XLoop360, XGrip dan XGrip Plus, serta XSize.

Dengan fitur XLoop360, motif produk Quadra dapat disusun keatas, bawah, kiri, dan kanan tanpa terputus sehingga menghasilkan keseluruhan desain yang sempurna.

Kemudian, fitur XGrip dan XGrip Plus membuat permukaan sintered stone slab tidak licin, bahkan dalam keadaan lantai basah sekalipun. Desain permukaan yang berstruktur pada XGrip memiliki proteksi slip yang lebih tinggi sehingga aman digunakan pada area slippery dan basah, sedangkan XGrip Plus cocok digunakan di area outdoor atau area kamar mandi.

Ilustrasi pemakaian produk Quadra pada area basah.Dok. Quadra Ilustrasi pemakaian produk Quadra pada area basah.

Quadra juga menghadirkan koleksi XSize yang memungkinkan slab untuk dimobilisasi menggunakan lift dan meminimalisasi kelebihan potongan yang tidak diinginkan. Dengan ukuran 280x120 sentimeter (cm), koleksi ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang tinggal di apartemen atau gedung bertingkat.

Koleksi terbaru Quadra juga memiliki 14 motif dengan empat elemen, yakni api, tanah, air, dan angin. Pada elemen api, misalnya, terdapat motif Etna Scuro yang terinspirasi dari keindahan aliran lava cair Gunung Etna di Italia. Motif ini memiliki permukaan dengan perpaduan matte dan shiny effect.

Elemen api juga memiliki pilihan motif lain, yaitu Aquila Crema yang berwarna krem cerah. Dengan ukuran 280x120 cm, warna netral dan motif yang halus dapat menciptakan suasana yang tenang dalam ruangan Anda.

Pada elemen tanah, terdapat motif Noir Bianco, Sahara Nero-Sahara Nero Matte, Breccia Castano, Valle Deluna-Valle Deluna Xtra, Terra Mater-Terra Mater Xtra, dan Ayers Nero Xtra.

Motif-motif pada elemen tanah didominasi warna hitam, coklat, dan abu-abu. Setiap motif memiliki keindahan warna dan tampilan batu alam yang berbeda.

Selanjutnya, elemen air memiliki satu motif, yaitu Azure Lagoon. Motif ini terinspirasi dari gunung es yang mencair dan membentuk danau es, seperti danau gletser di kutub. Azure Lagoon dibekali fitur Xloop360 memungkinkan motifnya terus tersambung untuk menghadirkan kemewahan pada ruangan.

Terakhir, elemen angin yang memiliki lima motif, yaitu Arabescato Gold, Himalaya Vento, Onice Stellar, Orion Grey, dan Varrena Carrara. Pada elemen ini, Quadra menghadirkan motif dengan warna yang lebih terang dan menenangkan.

Contohnya, motif Orion Grey yang memilik iaksen warna abu-abu menyerupai awan dengan finishing shiny polished.

Kemudian, motif Himalaya Vento yang hadir dengan warna putih dan gurat keemasan. Sesuai namanya, motif ini terinspirasi dari kemegahan puncak bersalju Gunung Himalaya.

Kitchen Xtra Ordinary Level di Quadra Gallery Meruya.Dok. Quadra Kitchen Xtra Ordinary Level di Quadra Gallery Meruya.

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menarik dalam memilih produk Quadra untuk ruangan, Anda dapat mengunjungi Quadra Gallery yang berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali.

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Xtraordinary Level di Quadra Gallery Meruya, Jakarta. Di lokasi ini Anda dapat merasakan langsung suasana ruang yang nyaman dan elegan. Anda juga dapat melihat dan menyentuh secara langsung sintered stone slab Quadra yang diaplikasikan pada lantai, dinding, dan countertop.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com