Advertorial

Hadirkan Sejumlah Pelayanan Mumpuni, KMN EyeCare Pilihan Tepat untuk Lasik

Kompas.com - 24/03/2022, 19:25 WIB

KOMPAS.com – Menjaga kesehatan mata menjadi prioritas banyak orang. Pasalnya, kualitas penglihatan yang baik diperlukan agar dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan optimal.

Terlebih, bagi mereka yang kerap berhadapan dengan gawai. Mata yang lelah dan kualitas penglihatan yang memburuk menjadi permasalahan yang kerap dirasakan.

Maka dari itu, sebagai pusat kesehatan mata, KMN EyeCare menghadirkan berbagai layanan pengobatan dan perawatan mata bagi masyarakat.

Dengan visi menjadi panutan pelayanan kesehatan berstandar internasional, KMN EyeCare berupaya memberikan pengobatan dan pelayanan kesehatan mata dari para profesional yang cakap di bidangnya.

KMN EyeCare menawarkan berbagai perawatan mata untuk memperbaiki penglihatan pasien, mulai dari penanganan retina, katarak, lasik, glaukoma, bedah plastik kecantikan dan kelopak mata, pengobatan mata kering, mata juling atau strabismus, retinopati pada bayi prematur, hingga kedokteran mata anak (oftalmologi pediatrik).

Pelayanan lasik yang disediakan KMN EyeCare, banyak masyarakat yang telah merasakan manfaatnya, termasuk figur publik.

Salah satunya, artis Pamela Bowie yang pernah menjalani lasik dan merasa puas dengan kesehatan matanya saat ini. Sebelumnya, Pamela mengaku menggunakan kacamata dengan lensa minus 4,5 dan silinder pada kedua matanya.

Hal tersebut membuatnya cukup kesulitan untuk beraktivitas sehari-hari. Selain itu, kondisi kadar air mata Pamela yang tidak cukup banyak membuatnya sulit mengenakan lensa kontak (soft lenses).

Ia pun memutuskan untuk menjalani prosedur lasik di KMN EyeCare atas rekomendasi teman-temannya.

“Proses lasik di KMN EyeCare terasa cepat dan rileks. Saya juga terkejut saat membuka mata karena bisa melihat wajah orang dengan jelas. Padahal, dulu dari jarak satu meter saja mukanya sudah blur. Terima kasih KMN EyeCare, sekarang penglihatan saya secerah masa depan,” ujar Pamela dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (24/3/2022).

Hal yang sama juga dialami oleh influencer otomotif Fitra Eri. Ia juga pernah menjadi pasien KMN EyeCare dan menjalani lasik.

“Salah satu keputusan terbaik yang pernah saya ambil dalam hidup adalah melakukan lasik, tepatnya pada 2008. Sejak SMA sampai kerja, mata saya selalu minus. Setelah saya melakukan lasik, minus di mata saya tidak ada sama sekali, seperti mendapatkan mata baru,” katanya.

Lebih lanjut, Fitra mengatakan bahwa selama 12 tahun setelah lasik, ia tidak pernah merasakan ada masalah dengan matanya sama sekali.

Untuk diketahui, pengobatan dan perawatan dari KMN EyeCare didukung dengan alat pemeriksaan mata yang menggunakan teknologi terkini. Salah satunya adalah alat fotografi diagnostik Optos yang hanya ada satu di Indonesia.

Selain itu, KMN EyeCare memiliki dokter yang telah menjalani pelatihan di berbagai institusi kesehatan mata ternama di luar negeri. Dengan demikian, pasien akan merasa aman dan nyaman untuk mempercayakan kesehatan matanya di KMN Eye Care.

KMN EyeCare juga memiliki berbagai fasilitas lain, seperti laboratorium, farmasi untuk pembelian obat, sistem bookingonline dan konsultasi online dengan dokter spesialis mata, ruang tunggu yang nyaman dilengkapi snack bar, playground, dan Wi-Fi, hingga layanan optik untuk pembelian kacamata dan lensa kontak.

Untuk menjamin kemudahan perawatan pasien, KMN EyeCare juga senantiasa menjalin kemitraan strategis dengan berbagai perusahaan asuransi, rumah sakit, dan bank.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com