Advertorial

Mitsubishi Motors Hadirkan Program Layanan Purnajual di Jakarta Auto Week 2022

Kompas.com - 25/03/2022, 08:43 WIB

KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 12-20 Maret 2022.

Tak hanya menghadirkan line-up kendaraan unggulan, MMKSI juga melakukan sosialisasi peningkatan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan bahwa jajaran produk kendaraan unggulan dan pengembangan layanan digital yang terintegrasi dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen Mitsubishi Motors.

“Kami percaya, seluruh peningkatan layanan serta produk berkualitas yang kami sajikan untuk konsumen dapat mendukung serta menemani ambisi dan keseharian konsumen untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujar Naoya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (18/3/2022).

Untuk mewujudkan hal tersebut, MMKSI pun menghadirkan sejumlah layanan purna jual atau after sales service prima untuk para konsumennya dalam gelaran JAW 2022.

Selama gelaran tersebut berlangsung, MMKSI menghadirkan after sales corner bagi pengunjung yang ingin mengetahui keseluruhan layanan purnajual milik Mitsubishi Motors di Indonesia.

Sebelumnya, layanan purna jual memang telah menjadi daya tarik yang dihadirkan Mitsubishi sebagai fasilitas untuk konsumennya. Fasilitas tersebut di antaranya melayani kebutuhan SMART Package dan SMART Package Extended, aksesori resmi untuk kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil, suku cadang, dan fluid items.

Selama JAW 2022, program purna jual yang dihadirkan adalah diskon 10 persen untuk pembelian genuine accessories New Xpander bagi konsumen yang melakukan pembelian New Xpander di acara tersebut. Diskon tersebut berlaku untuk seluruh paket Genuine Accessories Mitsubishi, mulai dari Interior, Basic, Airdam, Aero, Plus, hingga Platinum. Konsumen juga berhak mendapatkan suvenir berupa payung, shopping bag premium, tumbler premium, dan e-Money senilai Rp 100.000.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian Coating Package berhak mendapatkan diskon 15 persen. Mereka juga berkesempatan mendapatkan gratis Coating Package senilai Rp 360.000 dengan melakukan pembelian Fleet Service Package untuk model Triton, L300, Xpander, dan New Pajero Sport.

Konsumen yang hadir di JAW 2022 dan melakukan pembelian Extended SMART Package model New Xpander atau New Pajero Sport mendapatkan diskon sebesar 5 persen.

Konsumen juga mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (engine oil) dan diskon 15 persen untuk pembelian battery atau aki pada event tersebut.

Kemudian, konsumen yang membeli ban merek Bridgestone dan Dunlop untuk New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport berhak mendapatkan diskon sebesar 30 persen.

Bagi pengunjung pemilik kendaraan Mitsubishi dan polis asuransi Sompo, tersedia voucer asuransi 1 kali own risk senilai Rp 300.000. Sementara itu, pengunjung yang membeli polis asuransi Sompo selama JAW 2022 berhak mendapatkan voucer diskon body polish senilai Rp 500.000.

Tak ketinggalan, seluruh pelanggan Mitsubishi, baik pemilik maupun pembeli kendaraan Mitsubishi, berhak mendapat suvenir menarik dan lucky dip berupa payung, shopping bag premium, tumbler premium, lunch box, tire repair kit, masker, dan voucer bensin Shell senilai Rp 100.000 selama gelaran JAW 2022.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com