Advertorial

Sambut Ramadan, Hotel Papandayan Sediakan Paket Makan dan Menginap Khusus

Kompas.com - 28/03/2022, 13:36 WIB

KOMPAS.com –  Memasuki bulan suci Ramadan, Hotel Papandayan, Bandung, menyediakan beragam paket khusus dengan pelayanan yang disesuaikan dengan agenda puasa.

Untuk diketahui, Hotel Papandayan merupakan hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 83, Bandung, Jawa Barat.

Paket khusus tersebut ditujukan untuk memfasilitasi pengunjung agar tetap dapat beraktivitas dengan nyaman sembari menjalankan ibadah puasa. 

Salah satu paket tersebut adalah paket Iftar Buffet Ramadan bertema “Flavors of Ramadan” untuk berbuka puasa dari Restoran Pago milik Hotel Papandayan.

Adapun pengunjung yang memesan sebelum 31 Maret 2022 bisa mendapat potongan harga hingga 30 persen.

Apabila pemesanan dilakukan melalui situs web www.thepapandayan.com, pengunjung mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 persen.

Pengunjung yang datang pun berkesempatan memenangkan tunjangan hari raya (THR) nilai total Rp 10 juta melalui undian. Pengundian dilakukan pada akhir Ramadan.

Paket promo lainnya

Kamar Hotel Paket Savor and Stay Ramadan, Hotel PapandayanDok. Hotel Papandayan Kamar Hotel Paket Savor and Stay Ramadan, Hotel Papandayan

Hotel Papandayan juga menawarkan paket menginap Savor and Stay Ramadan bagi pengunjung yang ingin bermalam. Dengan harga mulai dari Rp 1.090.000 per malam, paket ini menawarkan layanan sahur dan berbuka puasa untuk dua orang.

Selain itu, terdapat pula paket meeting sebagai dukungan Hotel Papandayan terhadap produktivitas masyarakat. Paket ini memfasilitasi kebutuhan rapat yang diadakan di Hotel Papandayan dengan harga mulai dari Rp 250.000 per orang.

Pengunjung dapat menjalankan puasa seraya menikmati berbagai paket layanan dengan nyaman.

Tropical Garden Hotel Papandayan Dok. Hotel Papandayan Tropical Garden Hotel Papandayan

Sambil menunggu waktu berbuka, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan spot menarik yang tersebar di area hotel, seperti Tropical Garden. Kebun indah ini terletak di tengah hotel yang dikelilingi pepohonan rindang dengan air terjun dan kolam ikan koi.

The Papandayan juga dilengkapi dengan 1 masjid besar yang dapat menampung hingga 100 jemaah dan musala untuk kapasitas yang lebih kecil. Jadi, pengunjung dapat melaksanakan ibadah salat dengan nyaman di tengah situasi pandemi Covid-19.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com