Advertorial

PNM Raih Penghargaan Media Sosial Terbaik dalam Ajang PRIA 2022

Kompas.com - 28/03/2022, 14:14 WIB

KOMPAS.com – PT Permodalan Nasional Madani atau PNM kembali meraih penghargaan sebagai Perusahaan dengan Pengelolaan Media Sosial Terbaik dalam kategori Anak Usaha Badan Usaha Milik negara (BUMN) pada ajang 7th Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2022, Jumat (25/3/2022).

Executive Vice President Bisnis PNM Sasono Hantarto mengatakan, prestasi  bronze winner yang diraih perusahaan kali ini merupakan hasil kerja keras tim komunikasi.

Menurutnya, tim komunikasi PNM telah berperan baik dalam mengomunikasikan peran perusahaan yang ingin menyejahterakan ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan media sosial.

“Prestasi yang sudah kami peroleh kali ini jadi pendorong semangat untuk seluruh Insan PNM. Kami akan tetap memberikan dan mengomunikasikan peran PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),” ujar Sasono melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (28/3/2022).

Sasono menambahkan, hingga Jumat (25/3/2022), jumlah nasabah PNM Mekaar dalam skala nasional mencapai 11,5 juta orang dengan penyaluran pembiayaan sebesar Rp 118 triliun.

Saat ini, PNM telah memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 provinsi, 422 kabupaten atau kota, dan 5.640 kecamatan.

Executive Vice President Bisnis PNM Sasono Hantarto saat menerima penghargaan pada PRIA 2022.Dok. PNM Executive Vice President Bisnis PNM Sasono Hantarto saat menerima penghargaan pada PRIA 2022.

Sebagai informasi, PRIA adalah ajang kompetisi kinerja kehumasan paling komprehensif di Indonesia.

Ajang tersebut berisi kumpulan karya dan terobosan bagi para praktisi humas atau public relation (PR) dari berbagai instansi di Indonesia dalam mengukur kinerja selama satu tahun.

PRIA menjadi ajang apresiasi kepada kinerja PR yang unggul dari seluruh kategori korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di Indonesia.

Adapun ajang PRIA 2022 hadir dengan tema “Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri”.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com