Advertorial

Dapatkan Tidur Lebih Nyenyak dan Berkualitas dengan Suplemen Herbal Ini

Kompas.com - 29/03/2022, 11:36 WIB

KOMPAS.com - Tidur cukup dengan waktu yang tepat dan nyenyak seharusnya menjadi hal yang dapat dilakukan semua orang. Sayangnya, hal itu tidak berlaku bagi mereka yang bekerja dengan jam panjang atau memiliki aktivitas kerja pada malam hari.

Padahal, tidur nyenyak dibutuhkan bagi kesehatan fisik dan mental. Misalnya, tidur dapat membantu mengontrol berat badan. Selain itu, tidur juga dapat mencegah penyakit jantung dan diabetes.

Tidur juga dapat menghilangkan stres. Sebab, saat tidur, tubuh dapat melepas berbagai pikiran yang membuat cemas.

Sayangnya, tidak semua hal tersebut terjadi dengan mudah. Banyaknya distraksi dan situasi tertentu membuat otak manusia cenderung menunda tidur. Dengan demikian, banyak orang yang mengidap insomnia.

Mereka pun membutuhkan cara lain untuk dapat tidur. Misalnya, dengan upaya menyetel suara yang memicu ketenangan atau cahaya lampu yang membuat mata jadi lebih cepat mengantuk.

Tidak sedikit pula yang mengonsumsi herbal untuk dapat tidur. Sebagai informasi, masyarakat Indonesia sudah turun temurun mengandalkan tanaman herbal untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan.

Beberapa tanaman herbal pun memiliki khasiat yang dapat membantu agar tidur jadi lebih mudah. Salah satunya adalah Valerian atau tapak liman yang dapat membantu mengatasi insomnia.

Herbal lain yang dapat membantu seseorang untuk tidur nyenyak adalah pala. Kandungan trimiristin yang terdapat pada pala dapat menenangkan saraf yang tegang sekaligus membuat otot-otot lelah menjadi santai.

Suplemen herbal Herbana dapat mengatasi insomnia.Dok Herbana Suplemen herbal Herbana dapat mengatasi insomnia.

Anda yang memiliki masalah untuk tidur dapat mencoba keduanya dengan mengonsumsi secara rutin. Apabila mau cara yang lebih praktis. Anda dapat mengonsumsi BalanceMadia Good Night dari Herbana, yang sudah memiliki standar ekstrak herbal bekualitas, lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dan juga halal.

Suplemen multi-herbal tersebut memiliki formulasi ekstrak herbal dari tapak liman, jahe, pala, dan passion flower. Kandungan ini bermanfaat untuk meningkatkan kualitas tidur dan memberikan efek yang menenangkan.

Dengan mengonsumsi suplemen setiap hari, Anda dapat memiliki kualitas tidur yang lebih baik dan badan yang lebih sehat.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi website dan Instagram Herbana, atau bisa langsung cek official store marketplace Herbana disini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com