Advertorial

Adakan Pameran Furnitur Virtual Moreverse, Olympic Group Ajak Masyarakat Jadi Lebih Baik

Kompas.com - 29/03/2022, 16:18 WIB

KOMPAS.com – Olympic Group menyelenggarakan pameran furnitur virtual Moreverse bertema “Jadi lebih Baik” pada 28 Maret-31 Mei 2022. Pameran ini bisa diakses pengunjung lewat laman www.morefurniture.id/moreverse.

Melalui pameran tersebut, Wakil Presiden Direktur Olympic Group Felix Jonathan mengatakan, pihaknya ingin mengajak konsumen dan mitra setia Olympic Group untuk bersama, bersatu, serta bertumbuh menjadi lebih baik.

“Semoga Moreverse dapat menginspirasi dan menyatukan konsumen dengan mitra menjadi sebuah ekosistem virtual. Konsumen bisa menikmati pameran furnitur virtual serta dapat melakukan pembelian furnitur pada mitra setia Olympic Group secara online ataupun o?ine,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (29/3/2022).

Pada pameran virtual Moreverse, pengunjung dapat mengunjungi tiga area yang disediakan, yaitu Exhibition and Shopping Area, Activites Area, serta Visit Stores Area.

Di area Exhibition and Shopping Area, pengunjung dapat berkeliling secara 720 derajat melihat inspirasi penataan ruangan yang dilengkapi dengan informasi produk. Pengunjung dapat memanfaatkan fitur chat untuk menanyakan informasi lebih lanjut seputar produk.

Inovasi teknologi terbaru tersebut diharapkan bisa menjawab kebutuhan pelanggan dalam berbelanja secara online di era pandemi Covid-19.

Kemudian, pada Activities Area, pengunjung dapat mengetahui berbagai informasi dan aktivitas yang ada saat pameran berlangsung, seperti informasi promo, event, giveaway, serta aneka aktivitas lain.

Terakhir, pada Visit Stores Area, pengunjung bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai lokasi 200 mitra terpilih Olympic Group yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Bazar Furnitur dari Olympic Group. Dok. Olympic Bazar Furnitur dari Olympic Group.

Di area tersebut, pengunjung dapat melihat katalog produk dan promo yang diberikan oleh mitra pada wilayah tertentu. Pengunjung juga bisa langsung menghubungi toko tersebut melalui kontak WhatsApp yang tersedia.

Adapun Olympic Group menggandeng The Hermasyah A6 untuk memeriahkan rangkaian acara “Jadi Lebih Baik”. Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dinilai Olympic Group sebagai sosok keluarga Indonesia yang kompak dan menginspirasi serta selalu berperan dalam memajukan perekonomian masyarakat.

Selain itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah juga turut memeriahkan acara tersebut. Keluarga muda tersebut dianggap telah menginspirasi banyak orang.

Selain pameran virtual Moreverse, Olympic Group juga menyelenggarakan Bazar Furniture yang bekerja sama dengan lebih dari 200 mitra terpilih di seluruh Indonesia.

Pada acara tersebut, Olympic Group menyediakan berbagai macam produk furnitur yang menginspirasi dengan berbagai promo yang menarik, seperti diskon hingga 50 persen serta juga promo beli 1 gratis 1 dan beli 1 gratis 2.

Untuk informasi lengkap mengenai pameran virtual Moreverse dan Bazar Furnitur, Anda dapat mengunjungi media sosial Olympic di @morefurniture.id, @Olympicfurniture.id, dan @Olymplast.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com