Advertorial

Sambut Ramadhan, Eiger Berikan Diskon sampai 70 Persen

Kompas.com - 03/04/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut Ramadhan, brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang di iklim tropis asal Indonesia, Eiger Adventure, mengadakan Eiger Virtual Ramadan Shopping Festival. Event ini diselenggarakan melalui kolaborasi dengan e-commerce Shopee Indonesia.

Eiger Virtual Ramadan Shopping Festival akan diselenggarakan pada Senin (4/4/2022). Event ini akan memanfaatkan festival Mega Shopping Day 4.4 yang digelar Shopee.

Gelaran itu dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi Shopee dan saluran YouTube Eiger Adventure.

Pada acara tersebut, Eiger akan memberikan diskon hingga 70 persen untuk berbagai produk yang ditawarkan, khususnya produk-produk yang cocok digunakan sepanjang Ramadhan, seperti saat beribadah, berbuka puasa, berkumpul bersama keluarga, dan mudik.

Sambut Ramadhan, Eiger berikan diskon sampai 70 persen Dok. Eiger Adventure Sambut Ramadhan, Eiger berikan diskon sampai 70 persen

Manajer eCommerce Eiger Adventure Oscar Siregar mengatakan, penjualan produk Eiger Adventure melalui platform Shopee Eiger pada Ramadhan 2021 naik sebesar 50 persen daripada bulan lainnya.

“Melihat kondisi tersebut, kami optimistis dengan peluang (kenaikan penjualan) pada Ramadhan tahun ini,” ujar Oscar dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (3/4/2022).

Oscar mengatakan, melalui inisiatif itu, Eiger Adventure ingin memberikan pengalaman berbelanja kepada konsumen lewat shopatainment, yakni penggabungan antara hiburan, jual-beli, dan konten.

Sambut Ramadhan, Eiger berikan diskon sampai 70 persen 

Dok. Eiger Adventure Sambut Ramadhan, Eiger berikan diskon sampai 70 persen

“Eiger tidak hanya berjualan produk, tetapi juga memberikan kesempatan diskusi dua arah antara livestreamer dan penonton. Acara ini juga akan dilengkapi dengan hiburan,” ujar Oscar.

Eiger Virtual Ramadan Shopping Festival, lanjut Oscar, akan dimeriahkan oleh penampilan dari Rocket Rockers dan Juicy Luicy. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan talk show bersama Della Dartyan dan vokalis grup musik Navicula, Gede Robi Supriyanto.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com