Advertorial

Kabar Gembira, Spider-Man: No Way Home, The Batman, dan King Richard Sudah Bisa Ditonton di Catchplay+ mulai April 2022

Kompas.com - 12/04/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Kabar gembira datang untuk moviegoer di Indonesia. Mulai April 2022, film blockbuster terbaru, yakni Spider-Man: No Way Home, The Batman, dan King Richard, sudah bisa ditonton di layanan streaming Catchplay+.

Seperti diketahui, Spider-Man: No Way Home memberikan kejutan dengan menghadirkan dua tokoh Peter Parker di semesta film Spider-Man lain garapan Sony.

Mengusung konsep multiverse, sekuel ketiga film Spider-Man garapan Sony bersama Marvel Cinematic Universe tersebut juga menampilkan kembali musuh-musuh Spider-Man di semesta lain.

Banyak aksi menarik antara para Spider-Man dan musuh-musuh mereka. Tontonan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Film The Batman pun juga tak kalah menegangkan. Dibintangi Robert Pattinson sebagai Batman/Bruce Wayne, The Batman menyuguhkan aksi pemecahan teka-teki pembunuhan pejabat-pejabat tinggi Kota Gotham.

Selain Pattinson, The Batman juga diisi oleh aktor papan atas Hollywood lain, seperti Paul Dano sebagai Riddler dan Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle/Cat Woman.

Sementara bagi pencinta film biopik, King Richard tidak boleh terlewatkan. Film ini menceritakan kisah Richard Williams (diperankan Will Smith) yang melatih anaknya, Venus dan Serena Williams, untuk menjadi petenis perempuan nomor satu dunia.

Lantaran berhasil memerankan Richard secara apik, Will Smith pun terpilih sebagai Aktor Terbaik pada ajang Piala Oscar 2022.

Direktur Marketing Catchplay+ Novy Fadillah Sudrajat mengatakan, kehadiran tiga film tersebut merupakan jawaban atas peningkatan permintaan dari pengguna layanan streaming. Oleh karena itu, Catchplay+ berusaha menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas tinggi untuk dinikmati penonton Indonesia di rumah.

Selain ketiga film tadi, Catchplay+ juga menghadirkan anime populer, yakni Final Episode Of Attack on Titan Season 4 serta berbagai film eksklusif lain, seperti AVA, The Doorman, Copshop, dan The Ice Road.

“Dengan pulihnya operasi produksi film dan hiburan, kami harap ada lebih banyak konten baru dan menarik untuk koleksi film kami pada 2022,” ujar Novy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (11/4/2022).

Dengan demikian, lanjut Novy, Catchplay+ dapat terus menghibur para pencinta film di Indonesia.

Paket Catchplay+

Untuk menikmati film-film di Catchplay+, pengguna dapat membeli paket Single Rentals seharga mulai dari Rp 15.000 per judul.

Selain paket Single Rentals, pengguna juga bisa menikmati paket Catchplay+ Unlimited seharga Rp 45.000 per bulan. Dengan paket ini, pengguna dapat menikmati sebagian film yang ditambahkan setiap bulan tanpa batasan waktu.

Kedua paket tersebut bisa dibeli di berbagai situs e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan Catchplay+ melalui situs web www.catchplay.com atau aplikasi smartphone yang dapat diunduh di Play Store dan AppStore.

Selain itu, layanan Catchplay+ juga dapat diakses melalui operator penyedia layanan internet, seperti IndiHome Telkom, First Media, XL Home, MNC, dan Telkomsel.

Pengguna pun dapat mengakses Catchplay+ di platform smartTV, seperti MiTV, Samsung, dan LG Smart TV.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com