Advertorial

Adu Akting dengan Ray Sahetapy, Bayu Skak Jadi Kurir dalam Web Series Ramadhan

Kompas.com - 12/04/2022, 16:41 WIB

KOMPAS.com – Aktor sekaligus komedian Bayu Eko Moektito alias Bayu Skak akan beradu akting dengan aktor senior, Ray Sahetapy, dalam web series berjudul Ramadhan Si Kurir: “Heri The Hero”.

Selain Bayu Skak dan Ray Sahetapy, web series tersebut juga menampilkan sejumlah artis pendukung, seperti Aryo Wahab dan Canti Tachril.

Ramadhan Si Kurir: “Heri The Hero” bercerita tentang kehidupan Heri, seorang anak muda dari keluarga yang cukup berada. Pasalnya, ayah Heri, yakni Pak Bagas, merupakan pengusaha baju yang telah memiliki beberapa toko.

Namun, keadaan ekonomi keluarga Heri berubah sejak pandemi Covid-19 melanda. Bisnis yang dijalankan sang ayah perlahan mengalami kemunduran. Masyarakat yang biasanya belanja di toko offline, kini beralih ke aplikasi belanja online.

Akibat kondisi tersebut, sebagian besar toko milik Pak Bagas pun terpaksa ditutup. Ia tak mampu mengelola bisnisnya di tengah persaingan usaha era digital yang makin ketat.

Agar dapur keluarga tetap ngebul, Pak Bagas mempertahankan satu toko untuk tetap beroperasi. Sejak saat itu, kehidupan keluarga Heri pun merosot tajam.

Heri yang tadinya kuliah di kampus ternama dan punya pacar cantik, kini harus mengorbankan kuliahnya dan menjadi kurir.

Bak jatuh tertimpa tangga, hubungan Heri dengan kekasihnya, Lalita, berada di ujung tanduk. Heri dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Sang kekasih pun pindah ke lain hati.

-Dok. Paxel -

Pengalaman berkesan

Bayu pun mengungkapkan pengalamannya selama proses syuting web series tersebut. Utamanya, saat beradu akting dengan aktor senior Ray Sahetapy.

“Berkesan sekali saat beradu akting dengan om Ray Sahetapy. Setiap scene sangat emosional. Seluruh talent juga sangat mendukung untuk membuat series ini menjadi sebuah cerita yang bisa dinikmati oleh semua kalangan,” ujar Bayu dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (12/4/2022).

Sosok Heri dalam seriesRamadhan Si Kurir: “Heri The Hero” tersebut merupakan gambaran kurir Paxel. Mendapat julukan sebagai Happiness Hero, kurir Paxel dikenal sangat berdedikasi dan selalu melayani dengan hati ikhlas.

EVP Growth and Marketing Paxel Rezka Ilhamsyah mengatakan, melalui webseries tersebut, masyarakat bisa mendapat konten hiburan berkualitas. Masyarakat juga dapat memetik pesan dan semangat juang dari sosok Heri.

“Sosoknya yang selalu bekerja dan menjalani hidup dengan nilai #antarkankebaikan. Kami berharap (web series) ini dapat menjadi inspirasi banyak orang untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan di bulan ini,” jelas Rezka.

Untuk diketahui, Paxel adalah perusahaan logistik berbasis aplikasi dengan beragam layanan, mulai dari delivery hingga marketplace jajanan khas nusantara.

Dalam memproduksi series tersebut, Paxel menggandeng rumah produksi Fremantle sebagai sarana untuk berbagi pesan dan nilai kebaikan di tengah suasana Ramadhan.

-Dok. Paxel -

Penasaran bagaimana perjuangan Heri menyelamatkan martabat keluarganya? Bagaimana ia bisa membuktikan diri pada teman-temannya?

Ikuti kisah Heri dalam perjalanannya menjadi kurir yang mengantarkan kebaikan kepada customer dan orang-orang di sekitarnya dalam webseriesRamadhan Si Kurir: “Heri The Hero”.

Ramadhan Si Kurir: “Heri The Hero” hadir dalam 10 episode dan tayang perdana pada Rabu (13/4/2022). Series ini tayang setiap Rabu, Jumat, dan Minggu pukul 19.00 WIB di kanal YouTube Daniel Mananta Network dan YouTube Paxelco.

Supaya tidak ketinggalan setiap alur ceritanya, jangan lupa subscribe kedua YouTube tersebut dan nyalakan loncengnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com