Advertorial

Resmi Ubah Nama, KPlaza Pastikan Produk yang Dijual Teruji dan Bersertifikat

Kompas.com - 14/04/2022, 17:28 WIB

KOMPAS.com – Saat ini, belanja dari rumah menjadi salah satu kegiatan yang digemari oleh masyarakat.

Pasalnya, konsep belanja dari rumah atau home shopping memungkinkan masyarakat untuk memesan barang dari rumah melalui internet atau saluran televisi. Dengan demikian, proses pembelian barang menjadi lebih mudah, efisien, dan hemat waktu. 

Sebagai home shopping yang tayang di KompasTV dan KTV, K-Shop konsisten memberikan inovasi terbaru agar menjadi home shopping terdepan pilihan masyarakat.

Sejak April 2022, K-Shop secara resmi mengubah namanya menjadi KPlaza. Perubahan ini diiringi dengan perbaikan penanganan produk yang lebih terukur dan pilihan produk yang lebih beragam.

Selain itu, Kplaza memastikan bahwa setiap produk yang dijual dapat menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.

General Manager KPlaza Fitricia Juanita mengatakan, KPlaza bersama mitra strategis memastikan bahwa setiap produk yang dijual bermanfaat, teruji, dan memiliki sertifikat atas klaim produk yang ditawarkan.

“KPlaza menjamin bahwa produk yang dijual adalah produk asli dan telah memenuhi ketentuan pemerintah, termasuk untuk produk kecantikan dan vitamin kesehatan,” ungkap Fitricia dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (14/4/2022).

KPlaza, lanjut Fitricia, juga melakukan quality control terhadap barang-barang yang dijual. Hal ini dilakukan supaya pelanggan setia KPlaza dapat merasa lebih nyaman dan aman saat membeli produk.

Fitricia melanjutkan, selain tayang di KompasTV, KPlaza juga hadir di platform marketplace, seperti Tokopedia dan Shopee. Hal ini dilakukan untuk menjangkau keluarga di seluruh Nusantara.

“Pelanggan bisa membeli produk melalui telepon dan marketplace pilihan. Pelanggan juga bisa membeli produk melalui WhatsApp secara langsung ke tim sales KPlaza untuk mendapatkan informasi lebih rinci perihal produk yang akan dibeli saat tayangan di TV berlangsung,” tuturnya.

Selain itu, calon pembeli juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk yang akan dibeli melalui kanal YouTube Kplaza atau melalui video dan gambar yang dikirimkan tim sales KPlaza.

Untuk menghadirkan produk-produk pilihan berkualitas, KPlaza menggandeng sejumlah mitra strategis untuk terus meningkatkan layanannya. Mitra strategis tersebut dapat menjadi bagian dari solusi kebutuhan keluarga Indonesia masa kini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kontak KPlaza di nomor 021–536 99200. Anda juga bisa mengunjungi kantor KPlaza yang berlokasi di Menara Kompas Lt. 6, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com