Advertorial

Kembali Hadir, USS Yard Sale Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Kompas.com - 20/04/2022, 09:05 WIB

KOMPAS.com – Menyambut momen Lebaran, ajang sneakers market Urban Sneaker Society (USS) Yard Sale kembali hadir dengan penawaran dan diskon menarik.

Untuk diketahui, USS Yard Sale merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh perusahaan content network yang bergerak dalam gaya hidup kontemporer pada budaya anak muda, USS Network.

Setelah beberapa tahun hiatus karena pandemi, USS Yard Sale kembali digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta, mulai Jumat (22/4/2022) hingga Sabtu (23/4/2022).

Adapun rangkaian kegiatan pada sneakers market tersebut meliputi Sneaker Market, Streetwear Brand, Thrift and Vintage Area, Raffle, serta Music Performance.

Bekerja sama dengan Bank Mandiri, USS Yard Sale 2022 hadir dengan promo-promo menarik dan diskon besar-besaran. Puluhan tenant pilihan yang bergabung dalam perhelatan belanja ini menawarkan produk-produknya dengan harga yang murah dan spesial.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon hingga 90 persen dari beberapa sneakers brand ternama, seperti Nike, Adidas, Puma, Stussy, dan Converse, dari tenant reseller, streetwear, serta thrift yang mengisi booth pada kegiatan tersebut.

Sneaker Market akan menghadirkan barang-barang yang hype dan orisinil. Beberapa tenant yang bergabung, seperti Hypebeast Stuff, Lucky Cat, dan Uncharted, serta reseller trusted lainnya, juga menghadirkan produk yang keasliannya tidak perlu diragukan.

Tak hanya itu, ada pula promo menarik dari brand lokal streetwear, brand hype di Thrift and Vintage Area, serta berbagai brand sepatu, dengan harga mulai dari Rp 50.000.

Sejumlah influencer pun turut meramaikan keseruan USS Yard Sale melalui garage sale di booth Influencer Market. Di sini, para influencer akan menjual baju preloved yang berasal dari brand-brand menarik dengan harga murah.

Selain memburu barang-barang diskonan, pengunjung yang berbelanja di USS Yard Sale 2022 juga berkesempatan untuk memenangkan raffle dengan hadiah sepatu bernilai puluhan juta rupiah, seperti Nike Air Jordan dan Nike Dunk.

Kesempatan memenangkan raffle  bisa didapatkan bagi pengunjung yang berbelanja dengan metode pembayaran dari Bank Mandiri.

Event Director USS Networks Adista Fadhilah mengatakan, USS Yard Sale 2022 akan menghadirkan pengalaman berbelanja sneakers, streetwear, accessories, serta vintage dan steal-deal item dengan harga diskon yang tinggi.

Acara tersebut, kata Adista, merupakan bentuk konsistensi USS Networks dalam memberikan wadah kepada pelaku bisnis reseller dan local brand dalam memasarkan produknya.

“Kami berharap, (USS Yard Sale) dapat membantu peningkatan sales dan branding dengan program diskon yang ditawarkan. Selain itu, dengan konsep serbadiskon di tengah mal Ibu Kota, kami juga ingin memberikan pengalaman yang berkesan untuk seluruh pengunjung,” imbuhnya dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (19/4/2022).

Untuk diketahui, pembelian tiket USS Yard Sale hanya bisa didapatkan hanya di e-commerce rekanan resmi USS Yard Sale, yakni Tokopedia.

Sebagai informasi, para pengunjung yang ingin datang ke acara USS Yard Sale hanya perlu membayar tiket seharga Rp 50.000 yang hanya bisa didapatkan di e-commerce rekanan resmi USS Yard Sale, yakni Tokopedia.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen jika membeli tiket melalui Tokopedia dengan menggunakan Bank Mandiri.

Temukan informasi lebih lanjut mengenai USS Yard Sale 2022 melalui Instagram @urbansneakersociety.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com