Advertorial

Lagi Tren, Berikut Rekomendasi 5 Sneakers Pria Terbaru 2022 untuk Dukung Penampilan

Kompas.com - 20/04/2022, 17:26 WIB

KOMPAS.com - Seiring perubahan zaman, produk penunjang gaya hidup ikut beradaptasi sesuai tren yang dinamis. Salah satunya adalah sepatu.

Adapun perubahan paling mendasar pada setiap sepatu teranyar terdapat pada desain dan material yang digunakan. Contohnya adalah sneakers.

Untuk diketahui, sepatu dikategorikan sebagai sneakers bila punya sol karet sehingga tidak berisik dan nyaman saat digunakan.

Tren sneakers pun terus berganti setiap tahun, menyesuaikan minat pasar dan figur yang membawa tren sneakers itu sendiri.

Bagi pencinta sneakers, perkembangan jenis sepatu tersebut seolah tak ada habisnya. Pasalnya, produk sneakers baru akan selalu bermunculan sesuai dengan tren kekinian.

Di kalangan pencinta sepatu, penggemar sneakers disebut sneakerhead. Mereka adalah orang yang tak cuma mengoleksi sneakers, tetapi juga mempelajari sejarah dan nilai dari sneakers itu sendiri. Bagi mereka, sneakers bukan sekadar alas kaki, melainkan sudah menjadi bagian dari tren fesyen.

Bagi kamu pencinta sneakers, berikut Kompas.com rekomendasikan lima sneakers pria yang sedang tren sepanjang 2022.

Dok. Ditoko.com

  1. Platform sneakers

Sepatu pria yang ngetren pada 2022 adalah platform sneakers. Sepatu ini cocok digunakan untuk gaya kasual dalam segala kondisi. Sol tebal pada sepatu jenis ini membuat penggunanya lebih tinggi. Meskipun begitu, sepatu tetap nyaman digunakan.

Tak heran, sneakers tersebut banyak diminati kaum Adam. Apalagi, penampilan jadi tampak lebih keren.

Platform sneakers dirilis pada 1980-an dan trennya tak lekang oleh zaman hingga kini.

Dok. Ditoko.com

  1. Retro sneakers

Salah satu jenis sneakers yang tak lekang oleh zaman adalah yang bergaya klasik. Sneakerhead menyebutnya sneakers retro, vintage, classic, atau old school.

Pada dasarnya, tren fesyen bersifat siklus. Oleh karena itu, tak mengherankan bahwa sepatu bergaya klasik masih diminati dan tetap relevan di era modern.

Dengan menggunakan sepatu jenis tersebut, pengguna seolah sedang mengusung konsep era 1990-an atau awal 2000-an pada fesyen yang diterapkan.

  1. Athletic sneakers

Untuk diketahui, sneakers sebenarnya diciptakan untuk mendukung seseorang yang memiliki hobi olahraga, terutama atlet. Kini, siapa pun bisa menggunakannya untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

Meski begitu, ada ciri khusus yang yang membedakan athletic sneakers dengan sneakers jenis lain, yaitu dari segi desain. Sneakers jenis ini biasanya didesain serta dilengkapi bantalan untuk memberi kenyamanan bagi penggunanya ketika berolahraga.

Dok. Ditoko.com

Athletic sneakers juga dirancang dengan bobot ringan untuk mendukung fleksibilitas penggunanya dalam beraktivitas.

  1. White sneakers

White sneakers memang tak pernah gagal saat dipadupadankan dengan pakaian apa pun, misalnya rok, celana formal, atau jeans.

Pasalnya, sneakers berwarna putih mampu membuat penampilan penggunanya terkesan cerah dan memberikan kesan kasual.

Itulah alasan mengapa white sneakers tetap ngetren dan diminati karena memberikan sentuhan manis pada penampilan seseorang.

Dok. Ditoko.com

  1. Multicolor sneakers

Agar penampilan tak membosankan dengan gaya yang itu-itu saja, kamu bisa memberi kesan berbeda dengan menggunakan sneakers dengan banyak warna. Salah satunya dengan memakai multicolor sneakers.

Untuk diketahui, multicolor sneakers mulai naik daun pada 2022. Sneakers jenis ini banyak diminati karena memberi kesan tegas sehingga penampilan seseorang jadi lebih menarik.

Buat kamu yang suka tampil beda dan berani, multicolor sneakers adalah jawabannya.

Nah, itulah lima jenis sneakers yang lagi ngetren pada 2022. Bagi kamu yang ingin tampil up to dengan sneakers kekinian, bisa memilih salah satu dari lima jenis sneakers tersebut yang sesuai dengan outfit.

Dok. Ditoko.com

Buat kamu yang sedang lagi mencari sepatu kekinian dengan harga terjangkau, bisa mengunjungi websiteDitoko.com.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (18/4/2022), Brand Owner Ditoko.com Peter Kohar mengatakan bahwa e-commerce miliknya menyediakan penawaran menarik setiap hari untuk pelanggan.

Salah satunya, cukup merogoh kocek mulai dari Rp. 29.000, kamu sudah bisa mendapatkan sepatu yang enggak hanya stylish, tapi juga nyaman.

Jadi, tunggu apa lagi? Check out sekarang di sini dan jangan ketinggalan promo menariknya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com