Advertorial

Mesti Tahu, Ini Deretan Keuntungan Bertransaksi Pakai Citi PayAll

Kompas.com - 21/04/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Perkembangan teknologi dan digitalisasi memudahkan kehidupan manusia, khususnya dalam bertransaksi. Hampir segala jenis pembayaran kini bisa dilakukan lewat aplikasi keuangan atau perbankan yang tersedia di ponsel pintar.

Selama ini, transfer via mobile banking (m-banking) menjadi salah satu metode pembayaran digital yang banyak dipilih lantaran praktis. Padahal, bicara kepraktisan dalam bertransaksi, hal serupa juga bisa ditemukan pada fitur Citi PayAll. Bahkan, pengguna bisa mendapatkan benefit lain.

Sebagai informasi, Citi PayAll adalah solusi pembayaran yang tersedia pada aplikasi Citi Mobile® App. Lewat fitur ini, pemegang Kartu Kredit Citi, bisa membayar berbagai kategori kebutuhan, baik yang sekali bayar maupun yang bersifat angsuran, ke rekening bank mana pun di Indonesia.

Adapun kebutuhan yang bisa dibayar lewat Citi PayAll adalah biaya pendidikan, sewa apartemen dan properti, iuran keanggotaan komunitas (gym atau klub golf), asuransi, serta utilitas sehari-hari, mulai dari langganan parkir hingga biaya service apartemen.

Cara menggunakan fitur Citi PayAll Dok. Citi Cara menggunakan fitur Citi PayAll

Keuntungan pakai Citi PayAll

Mengandalkan Citi PayAll sebagai metode pembayaran kebutuhan sehari-hari juga memberikan keuntungan bagi penggunanya. Pengguna akan mendapatkan Citi Rewards Points, Citi Miles, atau Cashback yang berlaku selamanya dari setiap transaksi tergantung dari tipe kartu yang digunakan.

Contohnya, jika Anda pengguna Kartu Kredit Citi PremierMiles dan membayar Rp 21 juta untuk uang sekolah menggunakan Citi PayAll, Anda bakal memperoleh 2.400 Citi Miles dari transaksi ini.

Menariknya, bila terus dikumpulkan, benefit tersebut dapat ditukarkan dengan tiket di sejumlah maskapai penerbangan. Hal inilah yang belum tentu didapat dari penggunaan m-banking pada umumnya.

Tak berhenti sampai di situ, Citi juga menggratiskan biaya admin transaksi Citi PayAll hingga 30 Juni 2022. Setelah itu, pengguna akan dikenakan biaya tambahan sebesar 0,5 persen dari jumlah transaksi.

Menjadikan Citi PayAll sebagai pilihan metode pembayaran angsuran pun akan menghindarkan Anda dari risiko telat bayar. Pasalnya, fitur ini menyediakan penjadwalan transaksi.

Penggunaan fitur Citi PayAll tidaklah sulit. Nasabah cukup masuk ke aplikasi Citi Mobile® App dan pilih fitur Citi PayAll. Selanjutnya, ikuti instruksi pembayaran, mulai dari tujuan pembayaran, informasi penerima dana, hingga verifikasi dengan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan lewat SMS.

Untuk diketahui, Citi memberlakukan limit pada transaksi Citi PayAll, yakni sebesar Rp 180 juta per bulan atau 50 persen dari limit kartu yang tersedia untuk setiap pengguna.

Informasi selengkapnya mengenai Citi PayAll, mulai dari benefit, simulasi perolehan Citi Miles, hingga penggunaan, bisa didapat melalui tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com