Advertorial

Traveloka Priority: Loyalty Program dengan Sejumlah Keuntungan

Kompas.com - 22/04/2022, 17:29 WIB

KOMPAS.com - Platform layanan pemesanan tiket dan hotel, Traveloka, menyediakan program baru untuk pengguna setianya, yakni Traveloka Priority.

Pada program tersebut, Traveloka telah menyiapkan sejumlah keuntungan yang dapat dinikmati untuk priority member. Salah satunya, penghematan pengeluaran.

Bagi yang ingin mengenal lebih jauh program Traveloka Priority, simak ulasan berikut.

Traveloka Priority dan keuntungannya

Melalui Traveloka Priority, pengguna dapat menikmati berbagai tawaran menarik, mulai dari reward hingga diskon tambahan yang diberikan secara khusus.

Adapun contoh dari keuntungan tersebut adalah exclusive hotel discountexclusive ticket (kereta api, bus, dan pesawat), serta layanan konsumen selama 24 jam.

Untuk menjadi member Traveloka Priority, kamu harus mengumpulkan sejumlah Priority Points. Priority Points bisa didapat setelah melakukan transaksi tanpa menggunakan kupon diskon dan promo.

Semakin banyak Priority Point yang kamu kumpulkan, maka semakin besar peluangmu untuk naik ke level teratas.

Saat ini, member Traveloka Priority dibagi ke dalam empat kategori, yaitu Bronze Priority, Silver Priority, Gold Priority, dan Platinum Priority.

Dari empat kategori tersebut, Platinum Priority merupakan level tertinggi. Berikut jumlah Priority Points yang dibutuhkan agar bisa menjadi anggota Traveloka Priority.

  • Bronze Priority: 10.000 poin
  • Silver Priority: 45.000 poin
  • Gold Priority: 100.000 poin
  • Platinum Priority: 200.000 poin

Soal keuntungan, masing-masing level menawarkan benefit berbeda dan akan diperbarui secara berkala setiap bulan. Kamu bisa mendapatkan potongan harga mulai dari 5 hingga 35 persen untuk produk tertentu. Menarik bukan?

Tampilan pada Traveloka Priority. Dok. Traveloka Tampilan pada Traveloka Priority.

Syarat dan ketentuan berlaku

Sama seperti loyalty program lain, Traveloka Priority juga memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pertama, Traveloka Priority hanya bisa diakses melalui aplikasi Traveloka minimal versi 3.46.

Kedua, program tersebut berlaku bagi pengguna yang telah login atau sudah melakukan registrasi akun.

Ketigareward Traveloka Priority memiliki masa berlaku dan hanya dapat dipakai satu kali selama periode program. Selain itu, reward tidak bisa dipindahtangankan dan dapat berubah setiap waktu.

Keempat, level Traveloka Priority akan tecermin maksimal dua hari setelah transaksi

Kelimareward dari misi-misi berhadiah dan game Traveloka tidak dapat dipakai untuk menaikkan level Traveloka Priority.

Keunggulan aplikasi Traveloka selain Traveloka Priority

Demi menjaga kesetiaan pelanggan, Traveloka juga menghadirkan sejumlah keuntungan lainnya. Berikut keuntungan tersebut.

  1. Memiliki fitur yang lengkap

Awalnya, Traveloka merupakan meta search engine yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menemukan tiket pesawat dengan penawaran terbaik.

Seiring waktu berjalan, Traveloka kemudian menjelma menjadi online travel agent (OTA) dan diklaim sebagai lifestyle superapp.

Sebagai lifestyle superapp, Traveloka hadir dengan beragam fitur yang dapat mempermudah pengguna dalam beraktivitas.

Sebagai contoh keperluan liburan, aplikasi tersebut bisa dipakai untuk memesan tiket perjalanan, seperti kereta api, pesawat, bus atau travel, antarjemput bandara, rental mobil, hotel, dan internet luar negeri.

Traveloka juga menyediakan fitur investasi emas mulai dari Rp 10.000, pemesanan tiket bioskop, kursus dan workshop, spa dan kecantikan, olahraga, tagihan dan isi ulang mulai dari pulsa, pembayaran air, listrik, serta TV kabel.

  1. Menyediakan Traveloka PayLater Virtual Number

Saat ini, metode dengan pembayaran paylater semakin populer dan banyak ditawarkan oleh pelaku e-commerce.

Lewat paylater, kamu bisa melakukan pembelian dengan cara mencicil tanpa kartu kredit dalam jangka waktu satu sampai 12 bulan.

Di Traveloka, layanan paylater telah dilengkapi dengan fitur virtual number yang dapat dipakai untuk berbelanja di beberapa situs belanja online.

Buat kamu yang hobi berbelanja, fitur tersebut memberikan keuntungan tersendiri. Apalagi, fitur ini menawarkan suku bunga yang rendah.

Soal keamanan, layanan Traveloka PayLater Virtual Number didukung oleh Caturnusa Sejahtera Finance dan Danamas yang telah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  1. Punya promo melimpah

Semua orang tentu akan merasa senang jika bisa mendapatkan promo atau diskon saat bertransaksi.

Saat bertransaksi di Traveloka, kamu pun juga bisa menikmati sejumlah promo menarik yang telah disediakan.

Salah satu promo Traveloka yang masih berlangsung adalah Friday Flash Sale, yakni mulai pukul 19.00 hingga 00.00. Dengan promo tersebut, pengguna punya kesempatan untuk mendapatkan potongan harga menginap di berbagai jenis akomodasi hingga 50 persen.

Menjelang Lebaran, Traveloka juga menghadirkan promo Temu Kangen berupa diskon hingga 75 persen. Promo ini berlangsung sampai 8 Mei 2022.

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa cek langsung daftar promo yang ada di aplikasi Traveloka.

Semakin penasaran dengan Traveloka Priority dan sejumlah keuntungannya? Ayo, lakukan transaksi sebanyak mungkin biar levelmu cepat naik. Ingat, semakin tinggi levelmu, maka semakin besar pula keuntungan yang didapat. Selamat berbelanja.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com