Advertorial

Meriahkan Bulan Ramadan, Codashop Hadirkan Promo THR Lewat #CodashopTHRan

Kompas.com - 25/04/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Indonesia masih menjadi bagian dari 20 besar negara dengan pasar game terbesar hingga saat ini.

Pada akhir 2021, nilai perdagangan dan penjualan game di Indonesia telah menyentuh angka 1,92 miliar dolar Amerika Serikat (AS). Angka ini diprediksi akan terus mengalami kenaikan hingga 32,7 persen setiap tahunnya.

Berbekal latar belakang tersebut, penyedia layanan jasa pembayaran dan top up berbagai konten digital dan games, Codashop, memberikan dukungan dengan cara menyediakan layanan top up game berbasis pembayaran instan.

Lewat layanan tersebut, para gamer bisa langsung menerima kredit permainan segera setelah melakukan pembayaran. Berbagai judul game yang didukung Codashop mencakup Free Fire, Mobile Legends, Genshin Impact, Ragnarok, Valorant, dan lainnya.

Selain memfasilitasi berbagai game populer, Codashop juga memberikan fasilitas top up untuk berbagai aplikasi streaming dan hiburan seperti Viu, iQIYi, Vidio, WeTV, dan sebagainya.

Metode pembayaran di Codashop dapat dilakukan melalui beragam penyedia pembayaran tepercaya, termasuk potong pulsa, e-wallet, bank transfer, serta pembayaran lewat minimarket terdekat.

Memeriahkan bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri, Codashop kembali menghadirkan program promo #CodashopTHRan bagi para pelanggan. Program yang berlangsung hingga 8 Mei 2022 tersebut menawarkan reward dan promo menarik bagi para pelanggan dengan cara yang mudah.

Country Manager Codashop Indonesia Denise Hartono mengatakan salah satu promo #CodashopTHRan yang sayang untuk dilewatkan adalah cashback hingga 90 persen untuk topupgame, serta kesempatan untuk memenangkan hadiah motor, smartphone, tablet, dan uang digital.

“Para pelanggan juga masih bisa memperoleh berbagai bonus, seperti item codes dari game favorit. Nantikan juga promo besar Mobile Legends 515 di bulan April ini, hanya dari Codashop,” tutur Denise melalui keterangan resmi, Minggu (24/4/2022).

Bagi Anda yang belum bergabung dengan Codashop, kunjungi situs Codashop di www.codashop.com/id.id. Nikmati kemudahan transaksi top up yang aman, serta penawaran menarik lain dari Codashop selama bulan Ramadan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com