Advertorial

Berikan Layanan Terbaik bagi Peserta, Taspen Tandatangani Kerja Sama dengan Mitra Layanan Perbankan

Kompas.com - 25/04/2022, 19:10 WIB

KOMPAS.com – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi peserta.

Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan melalui perjanjian kerja sama (PKS) dengan empat mitra layanan perbankan Taspen, yakni PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk, PT Bank Neo Commerce Tbk, dan PT Bank Capital Indonesia Tbk.

Dengan kerja sama tersebut, pihak Taspen berharap dapat memudahkan peserta untuk mendapatkan layanan terbaik dengan mudah dan lancar.

Pasalnya, peserta Taspen dapat melakukan enrollment, otentikasi, pengembalian surat pengesahan tanda bukti diri (SPTB), dan permintaan informasi, melalui empat mitra layanan Taspen.

Adapun penandatanganan PKS dilakukan oleh oleh Direktur Utama Taspen A N S Kosasih, serta empat Direktur Utama (Dirut) BSI, BJB, Bank Neo Commerce, dan Bank Capital Indonesia di Auditorium Kantor Pusat Taspen, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022).

“Suatu kehormatan bagi Taspen untuk dapat bekerja sama dengan empat mitra layanan yang sudah terbukti unggul dan tepercaya dalam melayani nasabah di dunia perbankan,” ujar Kosasih dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin.

Penandatanganan kerja sama tersebut, lanjut Kosasih, merupakan upaya Taspen untuk meningkatkan kualitas layanan bagi peserta. Hal ini berlaku dalam pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening bank.

“Ke depan, Taspen akan terus meningkatkan layanan yang sesuai dengan perkembangan teknologi terkini dan berbasis digital. Dengan demikian, peserta Taspen dapat mengakses layanan dengan mudah dari keempat mitra yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Pada kesempatan sama, perwakilan Dirut Mitra Layanan Perbankan Taspen menyampaikan apresiasi terhadap Taspen atas kepercayaan yang diberikan dalam membantu menyalurkan hak kepada peserta Taspen.

“Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif kepada peserta Taspen melalui produk-produk yang dimiliki,” ujarnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com