Advertorial

Siap Terbang Perdana ke Bali, Pelita Air Buka Penjualan Tiket Pesawat Airbus A320-200

Kompas.com - 27/04/2022, 11:14 WIB

KOMPAS.com – Pelita Air segera merilis penerbangan perdana reguler pesawat Airbus A320-200 dengan rute Jakarta-Bali-Jakarta dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Kamis (28/4/2022).

Penerbangan reguler tersebut memiliki frekuensi satu kali per hari dengan jadwal keberangkatan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 09.20 WIB dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada pukul 12.10 WITA.

Kemudian, jadwal keberangkatan penerbangan kembali Pelita Air dari Bali ke Jakarta pada pukul 14.55 WITA dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 15.45 WIB.

Adapun tiket penerbangan Pelita Air sudah bisa didapat secara langsung melalui mitra agen perjalanan Pelita Air, yaitu Mitra Tours and Travel, Bayu Buana Travel, dan Panorama JTB Tour.

“Rute tersebut dipilih karena merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan. Terlebih, seiring dengan perubahan pandemi menjadi endemi secara perlahan, serta masa libur Idul Fitri 2022 yang mendukung perjalanan bisnis,” ujar Direktur Utama PT Pelita Air Service Dendy Kurniawan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (27/4/2022).

Pelita Air, lanjut Dendy, mengucapkan terima kasih serta apresiasi tinggi atas dukungan dan koordinasi yang baik dari Pertamina sebagai induk perusahaan, Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pengelola bandara PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, AirNav Indonesia, serta berbagai pihak terkait lainnya.

Saat ini, Pelita Air memiliki dua unit Pesawat Airbus A320-200 yang tiba di Jakarta pada Senin (11/4/2022) di Bandara Soekarno Hatta. Ke depan, maskapai tersebut berencana membuka rute perjalanan ke destinasi wisata dan bisnis favorit lain di Indonesia.

Sebagai informasi, penerbangan rute Jakarta-Bali-Jakarta menandai kehadiran kembali penerbangan reguler Pelita Air setelah hanya berfokus pada penerbangan charter.

Dendy berharap, kehadiran penerbangan reguler Pelita Air dapat mengembalikan kerinduan penumpang untuk merasakan penerbangan yang menyenangkan bersama maskapai ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com