Advertorial

HKI Peduli Berikan Santunan kepada Masyarakat di Sekitar Kantor Pusat dan Proyek

Kompas.com - 27/04/2022, 13:37 WIB

KOMPAS.com - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) menyalurkan santunan dan puluhan paket makanan buka puasa kepada panti asuhan di sekitar kantor pusat dan proyek besutan HKI.

Bantuan yang merupakan bagian dari program HKI Peduli itu dilaksanakan pada 20-24 April 2022 di sekitar proyek jalan tol yang dikerjakan HKI, yakni Proyek Pekanbaru-Bangkinang, Proyek

Bengkulu-Taba Penanjung, Proyek Indralaya-Prabumulih, Proyek Binjai-Pangkalan Brandan, dan

Proyek Padang-Sicincin.

Sekretaris Perusahaan HKI Rian Hari Anggoro mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.

“Kegiatan santunan dan buka puasa di Bulan Suci Ramadhan ini merupakan bentuk komitmen HKI dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat,” ujar Rian dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (27/4/2022).

Penyerahan santunan dan kegiatan buka puasa bersama diwakili oleh masing-masing perwakilan proyek dan diterima langsung oleh perwakilan masyarakat setempat.

Sementara untuk agenda di sekitar kantor pusat, HKI menggelar kegiatan serupa di Yayasan Baitul Qur'an di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (20/4/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Operasi III HKI Selo Tjahjono, serta perwakilan kepala departemen dan karyawan kantor pusat.

Selo Tjahjono mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar sekaligus bentuk kepedulian HKI terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap, pemberian santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim Yayasan Baitul Qur’an serta masyarakat di sekitar kantor pusat dan proyek yang membutuhkan,” tuturnya.

Untuk diketahui, seluruh rangkaian kegiatan HKI Peduli digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Ke depan, HKI akan terus berupaya untuk menghadirkan kebaikan bagi masyarakat luas dalam

membangun infrastruktur maupun kegiatan yang mengusung kebaikan lainnya, termasuk kegiatan TJSL.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com