Advertorial

Resmi Selesai, Sarana Jaya Tutup Rangkaian Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di DKI Jakarta

Kompas.com - 28/04/2022, 15:41 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya menutup rangkaian penyantunan 500 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari lima wilayah kota administrasi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

Kegiatan itu dilaksanakan di Novotel Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022), dengan menggandeng Bidang Perempuan, Remaja, dan Keluarga (PRK) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan uang.

Adapun rangkaian penyantunan anak yatim dan duafa oleh Sarana Jaya dimulai di Jakarta Barat pada 11 April 2022. Kemudian, kegiatan berlanjut di Jakarta Selatan pada 14 April 2022, Jakarta Timur pada 20 April 2022, dan berakhir di Jakarta Pusat serta Jakarta Utara pada Senin.

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan mengatakan, setiap wilayah administrasi mengirimkan 100 anak yatim dan dhuafa. Mereka yang terpilih sebagai penerima bantuan sudah lolos seleksi oleh petugas terkait di masing-masing wilayah.

Agus pun mengapresiasi kesediaan MUI DKI Jakarta, khususnya Bidang PRK, untuk berkolaborasi dengan pihaknya.

“Tidak lupa, kami juga berterima kasih kepada MUI Provinsi DKI Jakarta, khususnya Bidang PRK, yang telah membantu terlaksananya acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar," ujar Agus dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (27/4/2022).

Untuk diketahui, penyantunan anak yatim dan duafa merupakan prorgam corporate social responsibility (CSR) Sarana Jaya yang rutin dilakukan selama Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat untuk menghindari penularan Covid-19.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com